Sanchez Merupakan Pembelian Panik MU ?

Alexis Sanchez

Pemenangbola.com –  Alexis Sanchez kembali mendapatkan kritikan pedas dari seorang pundit yang ternyata Legenda Manchester United sendiri, Paul Scholes. Scholes menilai jika Sanchez merupakan pemain yang begitu egois dan benar-benar tidak di butuhkan oleh klub.

Alexis Sanchez sendiri bergabung pada musim lalu dari Arsenal,pada Januari 2018 dengan melibatkan pertukaran Henrikh Mkhitaryan. Di Arsenal sendiri ia menjadi lumbung go klub, namun ketika bergabung dengan MU, yang bersangkutan justru lebih banyak menyumbangkan assist dan hanya mencetak sebiji gol saja.

Namun Scholes yang doyan untuk mengkritik pemain MU, mengungkapkan jika Sanchez merupakan pemain yang salah di datangkan klub. Meski sang pemain merupakan pemain yang begitu bagus.

” Mereka sudah salah dengan mendatangkan Sanchez. Dia memang pemain yang memiliki kualitas yang bagus.”

Ia juga menambahkan jika Sanchez maupun MU bagaikan air dan minyak yang tak pernah bisa bersatu, sebab dengan gaya bermain pemain asal Chile yang egois tidak akan pernah cocok untuk permainan MU.

”Dia seperti bukan pemain dari MU, dia tidak pernah bermain dengan bagus.”

”Ia hanya bermain untuk dirinya, ketika ia mendapatkan bola ia selalu ingin mencoba memainkan bola,ia benar-benar tidak cocok untuk klub ini.”

”Saya tidak tahu apakah klub kekurangan seorang penyerang pada musim lalu, atau hanya ingin menghentikan dominasi City, karena musim lalu mereka nyaris mendatangkannya dan mencoba mendatangkannya kembali. Bayangkan gajinya merupakan yang tertinggi saat ini dan ia tidak menampilkan permainan terbaiknya. Apakah itu normal ? saya pikir itu merupakan pembelian panik untuk membuat City tidak bertambah kuat.”