Antonio Valencia Kemungkinan Pergi Dari MU

(Refrensi)

Pemenangbola.com  –  Raksasa Inggris Manchester United di laporkan akan di tinggal pergi oleh kapten klub, Antonio Valencia pada musim depan. Rumour itu mencuat usai di beritakan olah kalangan media di Inggris.

Nama Antonio Valencia sendiri bukan nama sembaranga, ia merupakan pemain warisan dari Sir Alex Ferguson dan pemain kesayangan Fergie, dia sendiri sudah membela klub selama 9 musim lamanya terhitung dari musim 2009 yang lalu.

Sejatinya Valencia sendiri merupakan seorang winger kanan klasik, dan ia sempat bermain dengan amat bagus, kedatangannya sendiri di prediksi bisa menggantikan posisi kosong Cristiano Ronaldo yang hengkang pada musim tersebut. Berhasil tampil bagus dalam musim-musim pertamanya di klub yang bersangkutan harus mengalami cedera lutut serius hingga ia gagal menampilkan permainan konsistennya.

Semenjak posisinya di geser lebih kedalam yaitu menjadi seorang fullback kanan, Valencia berhasil menampilkan permainan terbaiknya hingga saat ini.

The Sun merilis sebuah kabar jika yang bersangkutan kemungkinan tidak bisa bermain selama 10 musim bersama Manchester United, kabarnya ia akan meninggalkan klub pada akhir musim nanti.

Alasannya, adalah kontrak sang pemain akan habis pada 2019 dimana hingga kini ia dan agennya masih belum mendapatkan kontrak perpanjangan dari pihak klub.

Valencia sendiri yang di wakili oleh agennya memang sedang dalam pembicaraan negosiasi terhadap klub, namun dengan karena merebak jika isunya dirinya dengan manajer Jose Mourinho di laporkan memanas.

Hubungan keduanya jika di kabarkan sedang dalam hubungan yang harmonis mengingat beberapa waktu yang lalu sang pemain sempat memberikan Like di media sosial berupa postingan tentang Jose Mourinho yang mungkin akan di pecat oleh klub.