Lionel Messi Dapat Menjuarai Piala Dunia 2022 Dengan Memenuhi Syarat Ini

Lionel Messi Di Prediksi Gagal Dapatkan Ballon d’Or 2018.

Pemenangbola.com  –  Berita bola, Lama tidak terdengar kabar sejak diberhentikan dari timnas Argentina, Sampaoli buka suara dan membicarakan posibilitas Lionel Messi untuk menjadi juara dunia. Mantan pelatih Argentina, Jorge Sampaoli optimis Messi bisa memenuhi cita-cita tertingginya untuk memenangkan Piala Dunia, dengan syarat ia harus mau berlatih terus-menerus. Lionel Messi sudah mengikuti empat kali pertandaingan Piala Dunia, sayangnya ambisi menjadi juara belum terealisasikan.

Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar menjadi kesempatan terakhir dari Messi, mengingat umurnya yang semakin matang, berusia 35 tahun. Pada piala dunia 2018 di Rusia, tim Argentina yang dilatih oleh Sampaoli harus berhenti di babak 16 besar setelah di kalahkan oleh Perancis. Sejak saat itu ia langsung dipecat dan bungkam atau pun tidak pernah berbicara kepada media massa sampai hariselasa 9 Oktober kemarin dalam membahas karier Messi.

Latihan Intensif Untuk Target Piala Dunia

Ia mengatakan bahwa Messi masih memiliki peluang untuk bisa menjadi juara Piala Dunia. Tetapi hal tersebut membutuhkan proses, terutama melihat keadaan apa yang terjadi di tim saat ini, ungkap Sampaoli kepada media berita bola Marca. Ia menambahkan, proses tidak boleh terputus, harus selalu dikoreksi. Pada pertandingan Piala Dunia atau Copa America selanjutnya, Argentina harus memahami proses latihan yang dibutuhkan.

Seandainya Messi gagal dalam pertandingan Copa America, maka harus ada latihan khusus yang terus berkelanjutan untuk menyiapkan Messi di Piala Dunia 2022. Mantan pelatih timnas Chile dan Sevilla ini mengungkapkan pengalamannya saat melatih Messi. Ia melihat bakat luar biasa dan sangat terkesan akan talenta serta komitmennya. Messi yang sudah mengoleksi 128 caps dan 65 goluntuk Argentina, sedang istirahat sejenak dari dunia sepak bola internasional sampai waktu yang belum dipastikan.

Menurut Sampaoli, hal tersebut masih wajar dilakukan oleh pemain dan merupakan keputusan personal. Yang bisa kita lakukana dalah dengan terus mendukung Messi dan memberikan segala kebutuhannya agar mencapa imimpi dari masyarakat Argentina. Dapatkan berita bola ter-update dengan mengakses situs ini. jangan sampai anda ketinggalan dari berita bola terbaru.

 

This entry was posted in Uncategorized by . Bookmark the permalink.