Berbatov Begitu Sedih Melihat Penampilan MU Sekarang

 

Mourinho VS Pogba

Pemenangbola.com –  Mantan penyerang MU, Dimitar Berbatov mengaku begitu sedih dengan apa yang terjadi dengan Setan Merah. Dirinya menilai jika apa yang terjadi dengan Manchester United sendiri memang sudah sangat kacau.

Manchester United pada awal musim ini memang sedang mencatatkan performa yang sangat buruk. Bahkan yang terburuk di jamannya Mourinho mengingat mereka hingga sekarang masih berada di posisi 10 klasmen sementara Liga Primer Inggris.

Tidak hanya penampilan MU yang menjadi perbicangan, manager Jose Mourinho juga menjadi sosok yang mendapatkan begitu banyak sorotan usai laga-laga buruk yang merukan akumulasi hubungannya dengan beberapa pemainnya terutama Paul Pogba.

Beberapa waktu yang lalu legenda klub yang pernah bermain dan merasakan jika sejarah klub memang untuk menang bukan untuk kalah membuat sosok yang begitu simpati di antaranya adalah Paul Scholes hingga Dimitar Berbatov yang saat ini berkomentar.

”Jelas saya sudah tidak memakai seragam merah itu, saya tidak ada diasana di klub, di arena latihan. Namun dengan apa yang sudah beredar di luar anda benar sangat sedih akan hal itu.”

”Dengan performa yang mereka tunjukan membuat saya benar-benar merasakan perbedaan di lalu dan sekarang dan itu membuat saya benar sangat sedih. Kami ingin tim ini terus memangkan pertandinagn di setiap waktunya dan hal itu merupakan wajib hukumnya untuk klub ini.”

”Banyak pemain yang memiliki sifat egoisme yang begitu tinggi saat sekarang. Itu merupakan hal yang buruk untuk pelatih yang kurang bisa menangani akan hal itu.” Ucap Dimitar Berbatov.

This entry was posted in Uncategorized by . Bookmark the permalink.