Sarri Sangat Yakin Hazard Bertahan

Pemenangbola.com – Manager Maurizio Sarri mengungkapkan jika dirinya benar benar yakin jika Eden Hazard akan segera bertahan bersama Chelsea musim ini. Seperti yang kita ketahui jika Hazard sering di santerkan akan meninggalkan Chelsea musim ini dimana ia di incar oleh Real Madrid yang sanagat meminatinya. Terlebih kehilangan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus membuat posisi kosong harus segera di isi.

Kekalahan dari Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa membuat Madrid harus bergegas untuk mendatangkan pemain baru dimana hal tersebut jelas akan sulit terealisasi mengingat bursa transfer di Inggris sudah di tutup. Hazard sendiri sebenarnya tidak menampik jika memang ia memiliki keinginan untuk bermain di klub sebersar Real Madrid kendati ia bisa saja bertahab bersama Chelsea musim ini.

Sarri yang sudah mengambil alih Chelsea pun mengungkapkan jika pemainnya tersebtu akan bertahan dan ia amat yakin dengan peluang Hazard untuk pergi ialah nol persen.

”Saya sangat akrab dengan Eden, ia pemain yang ingin terus belajar dan ia merupakan pemain pekerja keras.”

”Kami membicarakan banyak hal namun ia tidak pernah mengatakan jika ia ingin pergi dari sini, saya berharap dia bertahan dan kemungkinan dia benar benar bertahan musim ini.”

Nah kabarnya Madrid sendiri sudah mencoba mendekati Hazard karena mereka sudah bimbang dengan kekalahan mereka dari Atletico Madri pada pekan lalu, dimana pasukan Jullen Lopetegui harus mengalah dengan skor  4-2. Jelas kekalahan tersebut tidak bisa di terima terlebih ketika masih ada sosok Ronaldo Ateltico bahkan tidak pernah menang apalagi dengan skor telak tersebut.

This entry was posted in Uncategorized by . Bookmark the permalink.