Chicharito : Thank You Juan Carlos

Striker West Ham United Javier “Chicharito” Hernandez menumpuk pujian pada mantan manajer Meksiko Juan Carlos Osorio setelah diumumkan Jumat bahwa Kolombia tidak akan melanjutkan pekerjaan.

Hernandez adalah seorang yang biasa di bawah Osorio dan berbicara banyak tentangnya selama masa jabatannya hampir tiga tahun.

“Terima kasih untuk tiga tahun ini, pelatih,” tulis Hernandez di akun Instagram-nya. “Terima kasih banyak.”

Dia melanjutkan: “Perasaan campur aduk. Terima kasih adalah salah satu yang menonjol karena jalur kami disilangkan. Terima kasih atas kepercayaan, keyakinan, keamanan, kerja, pembelajaran, keberanian, dukungan, kejujuran, konsistensi, keterbukaan, pertumbuhan, komunikasi [dan] kekuatan untuk dapat menahan begitu banyak hal yang dikatakan dan banyak lagi.

“Anda adalah salah satu pelatih terbaik yang saya miliki [dan] yang terbaik yang saya miliki di tim nasional tanpa keraguan. Saya mengagumi dan menghormati Anda banyak, pelatih! Anda adalah pelatih yang luar biasa, tetapi terutama manusia bahwa saya bangga telah mengenal dan berbagi banyak hal bersama. “

Osorio membawa Meksiko ke babak 16 besar di Rusia 2018, tetapi tidak ingin memperbarui kontraknya dengan El Tri dan sekarang akan mencari pekerjaan. Rumor menghubungkannya dengan pekerjaan Amerika Serikat dan Kolombia.

Hernandez menjadi pencetak gol terbanyak di negara itu dengan tim nasional selama waktu Osorio yang bertanggung jawab dan berada di starting XI di semua empat pertandingan Meksiko di Rusia.

 

This entry was posted in Uncategorized by . Bookmark the permalink.