Eden Hazard Cetak Gol Perdana Untuk Real Madrid

Eden Hazard Cetak Gol Perdana Untuk Real Madrid

Pemain asal Belgia yakni Eden Hazard yang baru saja bergabung dengan Klub Real Madrid baru saja berhasil mencetakan gol perdananya di ajang La Liga Spanyol. Eden Hazard tampaknya segera menjawab berbagai kritikan buruk dari para fans Real Madrid yang menilai bahwa permainan sang bintang lapangan tersebut belum memuaskan selama bergabung dengan Real Madrid.

Berbagai Kritikan yang tidak enak tentunya membuar Eden Hazard merasa terganggu untuk beberapa saat namun hal tersebut kini berhasil di patahkannya lewat sebuah gol manis yang berhasil dicetaknya saat Real Madrid bertanding melawan Granada di Santiago Bernabeu Sabtu kemarin. Dalam pertandingan tersebut Real Madrid berhasil menang dengan skor 4-2. Tiga gol lainnya berhasil di sumbangkan oleh pemain Real Madrid lainnya yakni Karim Benzema, Luka Modric, dan James Rodriguez.

Eden Hazard sendiri masih berusaha untuk mencapai ekspektasi yang diharapkan oleh para pendukung Real Madrid. Seperti yang diketahui bahwa Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan harga 100 juta Euro. Para fans Real Madrid pastinya mengharapkan sebuah penampilan yang baik agar Real Madrid mampu bangkit dan memimpin La Liga Spanyol kembali.

Dalam situasi yang ada di dalam klub Real Madrid saat ini maka Eden Hazard percaya bahwa dengan mencetakkan gol yang banyak untuk klub adalah salah satu hal yang paling baik untuk sekarang. Eden Hazard bahkan mengaku bahwa gol pertama yang dicetakkannya kemarin merupakan sesuatu hal yang jauh lebih sulit namun gol berikutnya akan kembali tercipta karena rasa percaya diri akan semakin meningkat.

Mentalitas dan rasa percaya diri merupakan kunci keberhasilan seorang gelandang dilapangan untuk membawa klub mendapatkan kemenangan di dalam pertadingan. Tekanan besar mungkin sedang dialami oleh Eden Hazard saat ini namun hal tersebut selalu membayangi seorang pemain ketika berada didalam klub yang baru.

Hal ini tentunya sesuai dengan ekspektasi yang dibebankan kepada pemain pendatang yang diharapkan mampu menjadi kunci dan jawaban bagi kemajuan dari klub. Keberhasilan dan gol pertama dari Eden Hazard juga mendapatkan pujian dari pemain bek Real Madrid. Mereka mengaku bahwa Eden Hazard telah bermain semakin baik disetiap pekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *