Pria Korea Dilarang Konsumsi Sayap Ayam Agar Tidak Selingkuh

Pria Korea Dilarang Konsumsi Sayap Ayam Agar Tidak Selingkuh

Kepercayaan adalah sesuatu yang diwariskan secara turun-temurun dari zaman nenek moyang dan hal tersebut mungkin saja masih dipercayai oleh sebagian orang sebagai sesuatu yang harus ditaati untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan. Beberapa kepercayaan di indonesia yang mungkin saja masih dipercayai oleh beberapa kalangan di masyarakat seperti “gadis yang makan sayap ayam bisa jauh dari jodoh”.

Berbeda dengan di Indonesia ternyata negara korea juga mempunyai kepercayaan yang sudah di percayai sejak 500 tahun yang lalu. Para petua di korea menyakini bahwa seorang suami yang diberi makan sayap ayam akan melakukan perselingkuhan tau sesuatu yang bersifat kebohongan kepada istrinya. Keyakinan ini kemudian berkembang di dalam masyarakat dan bahkan sampai saat ini masih banyak wanita-wanita di korea yang percaya dengan kepercayaan tersebut.

Tidak heran jika kita berkunjung ke Korea dan mendapati para laki-laki tidak mengkonsumsi sayap ayam. Menu ayam goreng sendiri cukup populer di negara korea bahkan para masyarakatnya gemar mengonsumsi ayam goreng dengan campuran beragam jenis bumbu yang pastinya memiliki rasa yang sangat nikmat. Meskipun kepercayaan makan sayap ayam tersebut masih belum memiliki kepastian namun para pasangan di korea percaya dan melakukan hal tersebut untuk menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

kepercayaan tersebut mungkin saja didukung dengan adanya temuan kata angin dalam bahasa korea yang bermakna perselingkuhan sehingga sayap ayam di anggap akan membawa pergi suami mereka ketika di beri makanan tersebut. Kekhawatiran tersebut mungkin saja membuat sayap ayam menjadi sesuatu yang dijauhi oleh para suami namun keutuhan sebuah rumah tangga merupakan tanggung jawab untuk saling menjaga dan komitmen dari kedua belah pihak.

Kepercayaan dan keyakinan di suatu daerah tetap harus kita taati karena hukum adat di semua tempat akan tetap berlaku untuk setiap orang yang melakukan pelanggaran baik secara di sengaja maupun tidak disengaja. Jika anda seorang pengemar drama korea mungkin saja kepercayaan untuk melarang pasangan anda makan sayap ayam akan diberlakukan ketika anda sudah menikah nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *