Azpilicueta: Kami Akan Fokus Untuk Laga Final

Cesar Azpilicueta selaku pemain bertahan Chelsea tampaknya ingin menenangkan situasi terkait masa depan pelatih mereka, Maurizio Sarri. Cesar menegaskan bahwa setiap pemain yang ada di Chelsea hanya akan fokus untuk bermain dan akan berusaha meraih trofi pada musim ini.

Menurut lansiran pihak Sky Sports, masa depan Sarri akan ditentukan oleh para pemain Chelsea. Sebenarnya Sarri masih memiliki kontrak selama dua tahun bersama Chelsea, namun ada banyak kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan segera kembali ke Italia.

Jika dilihat, memang ada banyak faktor yang mempengaruhi posisi Sarri di Chelsea. Sarri juga gagal memenangkan hati para fans Chelsea. Juventus dikabarkan siap untuk menampung Sarri, seperti yang kita tahu, Massimilliano Allegri akan segera meninggalkan Juventus.

Menurut sang pemain, para pemain Chelsea sudah paham dengan situasi yang ada di klub saat ini.

“Kami sudah tahu musim panas sudah semakin dekat, ada banyak rumor yang kami dengar, tapi kami sudah biasa mendengar hal itu danĀ  kami siap mengatasinya.”

“Namun satu hal yang saya yakini, semua pemain akan fokus pada laga final Liga Eropa. Kami akan menaruh konsentrasi penuh pada pertandingan itu.”

“Kita lihat nanti apa yang akan terjadi setelah laga final. Kami akan berusaha memenangkan derby ini dan meraih trofi.”

Pertandingan final Liga Europa akan digelar di Baku, Azerbaijan pada tanggal 30 Mei 2019. Pada pertandingan itu, Chelsea akan dihadapkan dengan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *