Keputusan Hazard Harus Di Hormati

Manajer dari Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa kita semua harus menghormati keputusan dari Eden Hazard untuk menentukan masa depan nya di tim The Blues.

Di musim ini saja Hazard selalu di rumorkan akan pergi dari Chelsea yang di mana ia percaya bawah Real Madrid adalah salah satu klub yang menjadi impian ia untuk bermain di sana dan bukan hanya itu saja ia juga mengatakan bawah di musim ini sendiri ia ingin bermain untuk klub itu.

Dalam Laga Primier League sendiri bawah Hazard sangat jarang untuk di mainkan terutama pada Laga kontrak saat melawan Leichester City yang dimana Hazard tidak di mainkan dan masuk sebagai pemain cadangan.

Hormati Keputusan

Sarri sendiri mengatakan jika Hazard menilai bahwa Los Blancos adalah keputusan masa depan nya maka kita harus menghormati dia dan bukan hanya itu saja kita juga harus menghargai ia karena ia sendiri sudah memberikan yang terbaik untuk klub ini.

Untuk mencadangkan pemain ini sendiri bukanĀ  maksud kami untuk menindas dia namun kami paham kalau di lelah jadi kami berpikir bawah dengan mencadangkan dia ia dapat mengoptimalkan istirahat dia dengan baik.

Harus Juara Liga Eropa

Chelesea sendiriĀ  tidak lama ini akan mengahadapi Arsenal dalam laga Piala Eropa pada 30 Mei nanti. Sarri sendiri juga berpendapat bawha ini adalah waktu nya untuk Eden Hazard bermain dengan baik untuk terakhir kali nya jika benar ia ingin bermain di LA Liga bersama Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *