Real Madrid Persilakan Gareth Bale Keluar

Salah Satu klub dari Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan mempersilakan salah satu pemain mereka untuk pergi dari Santiago Bernabue. Padahal pemain ini sendiri adalah satu-satu nya Pemain Termahal yang di beli oleh Los Blancos yang di mana ia di datangkan dari salah satu klub Liga Inggris Totthenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 108 Juta Euro.

 Pada awal musim pemain ini di anggap sebagai pemain yang dapat memberikan kontribusi yang sangat baik untuk Madrid namun pada beberapa akhir tahun ini justru peforma dari cara bermain nya sangat turun drastis yang dimana ia di catat hanya menciptakan 12 Gol saja dari 43 Pertandingan yang ia lakukan.

Hubungan Buruk

Terdengar rumor bawah Real Madrid dikabarkan sudah tidak sabar lagi dengan keadaan bale seperti ini yang dimana dirinya dikabarkan sudah tidak ingin lagi pemain tersebut berada di tim nya karena ia sendiri tidak bisa memberikan yang terbaik.

Selain tidak dapat bermain dengan baik Bale juga di klaim sebagai salah satu pengacau dari klub Real Madrid selain itu ia juga dikabarkan tidak memiliki hubungan baik dengan pelatih nya jadi Zidane dikabarkan akan mengeluarkan Bale dari skuat mereka.

Susah Untuk Di Jual

Namun untuk menjual pemain ini sendiri bukan perkara yang mudah karena nilai transfer dari pemain ini cukup mahal dan bukan hanya itu saja gaji ia saat ini juga terbilang sangat tinggi jadi posisi dari pemain ini sangat membuat Los Blancos serba salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *