Lagi Bokek, Arsenal Dikabarkan Akan Jual Pemain Bintang

Berita Bola Terkini – Salah satu klub dari PRIMIER LEAGUE, ARSENAL dikabarkan akan menjual pemain mereka karena mereka sendiri di infokan tidak memiliki dana banyak untuk belanja pada bursa transfer yang akan datang ini. Meriam London ini sendiri akan melepaskan dua pemain bintang mereka sekaligus.

Arsenal sendiri bermain dengan lumayan baik pada musim ini namun mereka sendiri tampaknya tidak akan dapat bermain di LIGA CHAMPION musim depan karena untuk mendapatkan tiket tersebut mereka harus berada di empat besar LIGA INGGRIS. Jika di bilang mereka bisa masuk ke empat besar itu adalah hal yang mustahil.

Simak di bawah ini untuk selengkapnya.

Tidak Ada Uang Untuk Belanja Pemain

Pada transfer musim panas ini sendiri Arsenal di kabarkan hanya memiliki dana sebesar 45 Juta Pounds untuk mendatangkan pemain baru di musim tersebut. Nilai nominal tersebut tentu menjaid banyak perbicnangan orang-orang karena seperti yang kita ketahui bawha untuk mendatangkan pemain dengan harga segitu tidak akan mudah. Manajemen dari Arsenal sendiri di harus dapat menggunakan uang itu untuk mendapatkan pemain.

Untuk dana yang di keluarkan tersebut di kabarkan sudah termasuk dalam semua sponsor yang ada jadi jalan satu satu nya untuk mendapatkan dana yang lebih besar adalah menjual pemain mereka.

Dua Pemain Akan Di Lepas

Pemain yang akan di lepaskan oleh Arsenal adalah MESUT OZIL dan HENRIKH MKHITARYAN kedua pemain ini sendiri yang memiliki gaji paling besar di KLUB THE GUNNER Namun mereka sendiri tidak bisa memberikan yang terbaik di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *