Manchester United Harus Tancap Gas Di Musim Depan

Salah satu pemain milik Manchester United, Jesse Linggard. Mengatakan bawha Setan Merah harus bangkit dan tancap gas dalam pada musim depan.

Pada musim ini sendiri United bermain dengan sangat buruk yang dimana mereka selalu membut fans mereka kecewa pada musim ini mereka sangat kesulitan untuk mendapatkan kemenangan dalam laga yang berjalan, Sampai sampai mereka sendiri harus ketinggalan sangat jauh dengan rival mereka Manchester City dan juga Liverpool sebanyak 30 point.

Bukan hanya gagal dalam mendapatkan gelar juara namun pada musim depan sendiri mereka juga terancam tidak dapat bermain di LIGA CHAMPIONS jika mereka tidak mampu mendapatkan posisi ke empat klasemen. Untuk mendapatkan tiket bermain di CHAMPIONS LEAGUE musim depan setidaknya mereka harus mencari 5 Point lagi untuk bisa mendapatkan posisi ke empat namun petandingan saat ini hanya tersisa 2 laga lagi.

Harus Tancap Gas

Linggard sendiri berpendapat bahwa saat ini setan merah harus benar benar serius untuk mendapatkan Tiket Liga Champions dan jika tidak bisa maka untuk musim depan kami harus tancap gas dan memenangkan LIGA PRIMIER LEAGUE karena setahu kami United adalah tim yang kuat dan besar jadi kami tidak boleh di permalukan seperti ini.

Kami hanya perlu tampil dan bermain dengan baik pada musim depan dan kami juga percaya bawah kami bisa menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *