Ronaldo Minta Juan Mata ke Juventus

Klub besar dari Seri A, Juventus saat ini dikabarkan akan mendatangkan salah satu pemain dari Setan Merah, Juan Mata. Karena mereka sendiri menilai bahwa pemain yang satu ini adalah pemain yang sudah tahu cara nya untuk menang.

Juan sendiri memilih Manchester United pada tahun 2014 yang di mana dirinya di datangkan dari klub Chelsea dan untuk saat ini saja diri nya sudah memainkan setidaknya 400 kali dan saat ini saja Juan Mata sudah tidak lagi menjadi pemain utama di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Untuk saat ini Setan Merah sendiri masih belum memberikan kejelasan tentang kontrak baru dari pemain ini yang di mana Mata tampaknya akan masuk dalam daftar jual pada musim ini.

Permintaan Dari Ronaldo

Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintang di Turin meminta kepada Juventus untuk mendatangkan pemain ini untuk bermain dengan nya. Menurut sang bintang sendiri bahwa dengan kehadiran dari pemain ini dapat memberikan yang terbaik untuk lini tengah pada musim depan nanti.

Dari media Italia sendiri bawah Turin telah mempersiapkan sejumlah dana untuk mendapatkan Juan dari United.

Namun untuk mendapatkan Juan Mata dari Setan Merah sendiri bukan lah hal yang mudah karena Tim Spanyol sendiri juga berminat dengan pemain ini dan telah mengajuhkan penawaran kepada dirinya untuk bergabung dan klub tersebut sendiri adalah Barcelona dan Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *