Juventus Siap Pisah Dengan Paulo Dybala

Klub raksasa dari Seri A, Juventus. Saat ini di kabarkan akan melapaskan pemain andalan mereka Paulo Dybala. Tim yang memiliki julukan sebagai Turin ini sendiri akan menjual pemain mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

Pada awal musim ini saja sang player di kabarkan sudah tidak betah bermain dengan klub ini karena kehadiran ronaldo yang membuat dirinya tidak dapat bermain dengan banyak waktu dan ia juga sering menjadi pemain cadangan, Selain itu terdengar rumor bawah pemain ini sendiri berminat untuk bermain dengan Real Madrid yang di mana ia ingin main di Liga Spanyol.

Di lansir dari berbagai media bahwa manajemen dari Juventus sendiri telah mengadakan sebuah rapat besar yang di mana rapat tersebut membahas tentang penjualan pemain ini di musim panas yang akan datang.

Kenapa Juventus ingin jual pemain ini? Silakan simak di bawah ini.

Tidak Ada Jaminan Bermain

Dari laporan tersebut sendiri mengatakan bawah juventus ingin menjual pemain ini karena mereka tidak bisa memastikan dan memberikan sebuah jaminan bawha sang pemain dapat bermain dengan waktiu yang banyak di musim depan.

Pelatih dari Turin sendiri mengatkan bawha ia musim depan akan fokus untuk memainkan Mario Marzukic dan Cristiano Ronaldo di lini depan merek jadi kemungkinan besar sendiri Dybala tidak akan mendapatkan waktu bermain yang banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *