De Gea Bermain Seperti Kiper Pemula

Kiper kelahiran dari Spanyol, David De Gea saat ini menjadi pembincangan hangat yang dimana dirinya sendiri bermain dengan sangat buruk dalam membela Manchester United. Ia sendiri melakukan hal yang sangat memalukan yang di mana ia melakukan blunder saat melawan Chelsea dengan skor 1-1 pada laga ke 36 Primier League.

De Gea sendiri membuat kesalahan yang sangat besar yang dimana dirinya sendiri bermain layaknya pemula yang baru saja menangkap bola. Saat itu De Gea sebagai penyelemat gawang dari United harus gagal menangkap bola dari tendangan jarak jauh yang dilakukan oleh pemain The Blues, Antonio Rudigers pada babak pertama. Namun yang membuat banyak orang kesal dengan kiper ini sendiri adalah seharunya dirinya cukup dengan menepis bola nya saja namun ia malah ingin menangkap bola tersebut dengan memantulkan nya di atas. Dan pada akhirnya hal bodoh terjadi yang dimana bola yang tidak sepantasnya untuk gol tersebut malah menjadi sebuah gol yang indah.

Bukan hanya disitu saja saat dirinya melawan Manchester City sendiri bawah dirinya juga tidak mampu menahan sebuah bola yang di tembakan oleh Leroy Sane dengan jarak yang cukup jauh dan hal tersebut telah membuat dirinya menjadi kiper yang sangat buruk di musim ini.

Padahal ia dulu adalah salah satu kiper terhebat di dunia dan ntah kenapa belakangan ini diri nya menjadi seseorang yang pemain dengan sangat buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *