Setan Merah Harus Move On Dari Pogba

Pemain lini depan dari Setan Merah, Paul Pogba. di beritakan akan pergi meninggalkan klub Old Trafford yang dimana pemain ini sendiri di klaim tidak ingin lagi bertahan dan lebih memilih klub Real Madrid yang ia impikan selama ini.

Mantan pemain dari Manchester United. Ryan Giggs menilai bawah bursa transfer ini sangat cocok untuk melepaskan Pogba dan United sendiri sebaiknya harus segera Move On dari pemain ini dan mencari lagi pemain yang lebih mencitai klub ini dari pada pemain sebelumnya yang sudah tidak memiliki semangat tinggi dalam bermain.

Pogba sebagai pemain paling baik di Setan Merah harusnya sadar diri karena klub ini sendiri yang telah membesarkan dirinya menjadi pemain yang baik. Bagaikan pepatah yang mengatakan bawah Air Susu di Balas Dengan Air Tuba.

Baru-baru ini saja pogba juga diklaim telah merusak keharmonisan ruang ganti MU dan di tambah lagi bahwa Agen dari pogba juga diam diam telah menemui pihak Real Madrid untuk membicarakan masalah kontrak baru pemain ini.

Walaupun demikian sang pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer masih saja mempertahankan pemain ini karena ia mengangap bawah pogba masih ingin bermain dengan klub ini.

Namun Giggs mengatakan ini adalah saat yang tepat untuk United membuang pemain ini jika ingin membuat klub nya lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *