Manchester United Siapkan Pengganti Paul Pogba

Klub raksasa dari Primier League, Manchester United. Saat ini sedang mengambil langka pencegahan untuk kehilangan Paul Pogba pada musim panas nanti.

Akhir-akhir ini saja banyak sekali berita yang beredar bawah Setan Merah akan segera kehilangan pemain ini. Pogba sendiri juga dikabarkan sangat dekat dengan salah satu agen dari Real Madrid untuk pindah ke klub tersebut.

Proses dari negosiasi pemain ini sendiri juga sudah berjalan sampai titik akhir yang dimana kemungkinan besar bahwa United akan kehilangan pemain ini.

Meskipun demikian menurut laporan dari klub yang mendapatkan julukan Red Devils ini dikabarkan juga telah mengambil sikap yang dimana mereka telah menemukan pengganti Pogba. Siapa dia ? Silakan di bawah ini.

Sergej Milinkovic-Savic

Setan Merah sendiri saat ini lebih fokus kepada pemain yang berasal dari Serbia yang dimana untuk saat ini dirinya masih bermain untuk Napoli. Sebenarnya nama pemain ini sendiri sudah tidak asing lagi karena sebelumnya United juga sangat tertarik dengan pemain ini, Namun ada satu kendala dari pemain ini yaitu harga nya yang cukup mahal.

Di Musim ini saja Sergej Milinkovic dikabarka tidak dapat bermain dengan baik dan alhasil sepeti Napoli ingin menjual pemain ini tentu Setan Merah memiliki potensi besar untuk mendapatkan pemain tersebut di musim panas nanti.

Cara bermain dari Striker Napoli tersebut juga tidak kalah menarik dengan permainan yang di hasilkan oleh Pogba sebagai gelandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *