Ronaldo Tunjuk Pewarisnya Di Juventus

Bintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo. Saat ini sedang dikabarkan untuk meminta kepada Turin untuk mendatangkan salah satu pemain yang berasal dari Portugal, Joao Felix yang dimana pemain ini sendiri ia percaya dapat bermain dengan baik dan juga akan menjadi pewarinya di Klub Nyonya Tua.

Ronaldo sendiri merupakan salah satu pemain bola paling hebat di dunia dan hal itu sendiri di buktikan dengan dirinya dapat membawah tim Turin mendapatkan Juara Seri A dimusim pertamanya dan bukan hanya itu saja ia juga di klaim sebagai manusia dengan mendapatkan banyak trofi di liga eropa.

Namun untuk saat ini sendiri usia dari Ronaldo sudah tidak muda lagi, usia diri nya sekarang telah menginjak umur 35 tahun yang dimana Juventus setidaknya harus mencari pengganti dari Ronaldo sejak dini.

Menurut media Italia sendiri bawah Ronaldo sangat merekomendasikan salah satu pemain dari Portugal untuk datang ke Turin karena ronaldo sendiri menilai bawa anak itu kelak akan menjadi pemain yang hebat dan juga dapat menggantikan saya di tim mereka.

Felix sendiri saat ini masih bermain di Liga Portugal dengan klub Benfica yang dimana dirinya sendiri telah menciptakan 15 gol dan juga 7 assist.

Ia juga menjadi pemain bola pertama di usia muda yang telah menciptkan Hattrick saat melawan Eintracht Frankrut sehingga membuat Ronaldo percaya bawha pemain ini akan menjadi pewaris dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *