Pogba Akui Peforma Dari Manchester United Sedang Menurun

Salah satu pemain terhebat dari klub Manchester United, Paul Pogba. Mengakui bahwa saat ini penampilan yang ia jalanin saat melawan Everton sangat buruk bahkan ia juga mengatakan bahwa Setan Merah tidak seharus nya di permalukan seperti ini.

Gol babak pertama yang di ciptakan oleh dua pemain dari Everton membuat semua pemain setan merah furstasi bahkan pemain dari setan merah tampaknya juga tidak bisa bermain dengan baik lagi usai di bantai dua gol di babak pertama dan memasuki babak kedua hal tersebut kembali terjadi lagi yang dimana mereka harus kebobolan dua gol kembali yang dimana United sendiri harus terima kenyataan tersebut dan akhir dari permainan tersebut hanya sebuah sesalan dan sebagai tim besar Setan Merah sangat di permalukan karena pulang tidak membawah hasil apa apa.

Permainan yang buruk tersebut membuat Setan Merah harus pupus dari harapan mereka untuk mengejar empat besar dan akan terancam tidak dapat bermain di Liga Champions musim depan.

Pogba sebagai pemain inti dari United juga mengaku bahwa hal tersebut bukan lah sepenuhnya kesalahan dari Ole Gunnar Solskjaer yang dimana sang bos telah menyalakan pelatih mereka, Namun pogba juga angkat bicara tentang permainan semalam ia menjelaskan bawah memang untuk saat ini kami tidak dapat bermain dengan baik karena permainan kami sendiri tidak baik dan untuk kedepan nya akan kami usahakan terbaik untuk tim ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *