Real Madrid Akan Melepaskan Banyak Pemain

Salah satu klub yang di klaim sebagai klub terkuat di dunia Real Madrid dikabarkan akan melepaskan banyak pemain yang tidak dapat bermain dengan baik di Santiago Bernabue. Dan pelatih baru mereka Zinedine Zidane masih belum dapat memberikan kepastian tentang siapa saja pemain itu yang akan di lepaskan oleh Los Blancos.

Zidane juga menyatkan bawha dirinya saat ini masih belum benar benar memikirkan pemain apa saja yang akan di rombak dimusim ini dirinya sendiri saat ini ingin lebih fokus untuk memperbaiki permainan mereka di musim ini dan dirinya juga akan membangun beberapa permainan menarik untuk mendapatkan juara di musim yang akan datang nanti.

Saat dirinya datang ke Santiago, Zidane sudah menjelaskan bawha dirinya akan merubah semau pemain yang ada di sana namun untuk saat ini dirinya juga masih belum tahu siapa saja pemain yang ia rombak. Ia hanya mengatakan bahwa ini akan menjadi rombak besar-besaran antara pemain yang ada di skuat Real Madrid.

Tidak Tahu Kedepannya

Sebagai pelatih untuk saat ini dirinya masih belum tahu siapa saja yang akan menjadi pemain tetap dan yang akan di pilih oleh Madrid adalah pemain terbaik yang dimiliki saat ini.

Ingin Fokus Untuk Akhir Musim

Dirinya juga menegaskan untuk saat ini ia ingin fokus dalam akhir musim ini karena sebelumnya tim ini sendiri bermain dengan sangat buruk dan di tambah lagi kami akan memberikan permainan yang baik di akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *