Azpilicueta: Kami Akan Fokus Untuk Laga Final

Cesar Azpilicueta selaku pemain bertahan Chelsea tampaknya ingin menenangkan situasi terkait masa depan pelatih mereka, Maurizio Sarri. Cesar menegaskan bahwa setiap pemain yang ada di Chelsea hanya akan fokus untuk bermain dan akan berusaha meraih trofi pada musim ini.

Menurut lansiran pihak Sky Sports, masa depan Sarri akan ditentukan oleh para pemain Chelsea. Sebenarnya Sarri masih memiliki kontrak selama dua tahun bersama Chelsea, namun ada banyak kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan segera kembali ke Italia.

Jika dilihat, memang ada banyak faktor yang mempengaruhi posisi Sarri di Chelsea. Sarri juga gagal memenangkan hati para fans Chelsea. Juventus dikabarkan siap untuk menampung Sarri, seperti yang kita tahu, Massimilliano Allegri akan segera meninggalkan Juventus.

Menurut sang pemain, para pemain Chelsea sudah paham dengan situasi yang ada di klub saat ini.

“Kami sudah tahu musim panas sudah semakin dekat, ada banyak rumor yang kami dengar, tapi kami sudah biasa mendengar hal itu dan  kami siap mengatasinya.”

“Namun satu hal yang saya yakini, semua pemain akan fokus pada laga final Liga Eropa. Kami akan menaruh konsentrasi penuh pada pertandingan itu.”

“Kita lihat nanti apa yang akan terjadi setelah laga final. Kami akan berusaha memenangkan derby ini dan meraih trofi.”

Pertandingan final Liga Europa akan digelar di Baku, Azerbaijan pada tanggal 30 Mei 2019. Pada pertandingan itu, Chelsea akan dihadapkan dengan Arsenal.

United Incar Onana Tuk Gantikan De Gea

Tampaknya Manchester United saat ini tengah mencari pengganti untuk kiper anyar mereka, David De Gea. Menurut kabar yang beredar, Manchester United berencana untuk mendatangkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam.

Dalam tiga bulan terakhir ini, performa De Gea memang kurang memuaskan. Selain itu De Gea juga kabarnya enggan memperpanjang kontraknya dengan Setan Merah.

Manchester United sebenarnya masih mencoba untuk mempertahankan sang kiper hingga musim depan. Namun jika mereka gagal untuk mempertahankan De Gea, mereka juga sudah menyiapkan rencana cadangan.

Menurut lansiran Daily Record, Manchester United sudah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan De Gea, ia adalah Andre Onana, yakni penjaga gawang Ajax Amsterdam.

Ketertarikan United tidak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan sang pemain. Bersama dengan Ajax, Andre mampu menunjukkan permainan yang impresif.

Andre Onana sendiri merupakan pemain jebolan akademi Barcelona. Ia merantau ke Belanda di tahun 2015 silam. Meski lambat, namun karirnya semakin bersinar bersama Ajax.

Sepanjang musim ini, Onana sudah berhasil mencatatkan 22 clean sheet, hal inilah yang membuat manajemen United tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Untuk mendapatkan Onana, United harus rela merogoh kocek yang cukup dalam. Kabarnya United sudah mempersiapkan 40 juta Pounds untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Hal ini dikarenakan Onana baru saja memperpanjang kontraknya dengan Ajax sehingga harga yang harus dibayar untuk menebus sang pemain sangatlah mahal.

Neraca Defisit, IHSG Diprediksikan Masuk Zona Merah

Menurut beberapa pakar ekonomi, Gerak Indeks Harga Saham Gabungan ( IHSG ) akan tetap terkoreksi pada perdagangan saham Kamis ( 16/5/2019 ). Jika melihat data neraca yang ada pada bulan April ini tercatat defisit yang cukup besar, yakni 2,5 miliar sehingga menurunkan optimisme pasar nasional.

Menurut Dennies Christoper Jordan selaku analis PT Artha Sekuritas, sektor global sentimen perang dagang masih akan mempengaruhi tekanan jual. Kemungkinan akan ada pelemahan di angka 5.937 – 6.064.

Jika dilihat dari sisi teknikal, candlestick IHSG saat ini tengah membentuk long black body yang memberikan indikasi bahwa pelemahan ini akan terus berlanjut.

Menurut Muhammad Nafan Aji Gustama selaku analis PT Binaartha Param Sekuritas, ia beranggapan bahwa saat ini masih berlaku pola bearish continuation atau tekanan lanjutan dalam pergerakan IHGS bulan ini.

Ia bahkan memprediksikan IHSG akan memasuki zona merah dengan resistance di angka 5.896 – 6.149.

Menurutnya saham yang paling direkomendasikan saat ini adalah PT Bank Central Asia Tbk ( BBCA ), PT Bank Tabungan Negara Tbk ( BBTN ), PT Elnusa Tbk ( ELSA ), serta PT Kalbe Farma Tbk ( KLBF ).

Selain itu Christopher juga menyarakan saham dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ( ICBP ), PT Bukit Asam Tbk ( PTBA ), serta PT Bumi Serpong Damai Tbk ( BSDE ).

Parahnya lagi, investor asing juga tengah melepas saham pada perdagangan Rabu pekan ini yang membuat laju indeks Harga Saham Gabungan ( IHSG ) tertekan.

 

Keputusan Hazard Harus Di Hormati

Manajer dari Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa kita semua harus menghormati keputusan dari Eden Hazard untuk menentukan masa depan nya di tim The Blues.

Di musim ini saja Hazard selalu di rumorkan akan pergi dari Chelsea yang di mana ia percaya bawah Real Madrid adalah salah satu klub yang menjadi impian ia untuk bermain di sana dan bukan hanya itu saja ia juga mengatakan bawah di musim ini sendiri ia ingin bermain untuk klub itu.

Dalam Laga Primier League sendiri bawah Hazard sangat jarang untuk di mainkan terutama pada Laga kontrak saat melawan Leichester City yang dimana Hazard tidak di mainkan dan masuk sebagai pemain cadangan.

Hormati Keputusan

Sarri sendiri mengatakan jika Hazard menilai bahwa Los Blancos adalah keputusan masa depan nya maka kita harus menghormati dia dan bukan hanya itu saja kita juga harus menghargai ia karena ia sendiri sudah memberikan yang terbaik untuk klub ini.

Untuk mencadangkan pemain ini sendiri bukan  maksud kami untuk menindas dia namun kami paham kalau di lelah jadi kami berpikir bawah dengan mencadangkan dia ia dapat mengoptimalkan istirahat dia dengan baik.

Harus Juara Liga Eropa

Chelesea sendiri  tidak lama ini akan mengahadapi Arsenal dalam laga Piala Eropa pada 30 Mei nanti. Sarri sendiri juga berpendapat bawha ini adalah waktu nya untuk Eden Hazard bermain dengan baik untuk terakhir kali nya jika benar ia ingin bermain di LA Liga bersama Real Madrid.

Kudapoker Situs Poker Tepercaya di Indonesia

Kudapoker Situs Poker Tepercaya di Indonesia Berawal dari permainan kartu yang biasa dimainkan keluarga-keluarga di sejumlah negara Barat. Kini permainan ini bisa dimainkan secara online di berbagai situs yang tersebar di dunia maya. Bahkan diketahui dalam kurun waktu 15 tahun terakhir ini, permainan ini kerap dicari dan dimainkan banyak orang.

Begitu populernya permainan ini, hingga akhirnya poker juga dijadikan ajang turnamen yang diselenggarakan pada tingkat dunia. Namanya adalah WSOP atau Worls Series of Poker, yang tujuannya untuk menemukan para pemain poker profesional. Adapun jenis permainan poker yang sering dipertandingkan adalah Texas hold’em poker.

Dan bila bicara tentang sejarah poker online, ternyata kisahnya juga cukup panjang. Perkembangan teknologi yang sangat pesat memang menjadi dasar utamanya. Hingga akhirnya permainan yang dulunya hanya dilakukan secara langsung ini, kini bisa dimainkan secara online, salah satunya di kudapoker.

Di Indonesia sendiri poker online mulai dibicarakan beberapa tahun belakangan ini, hingga memicu munculnya sejumlah situs poker online. Dan saat Anda memutuskan untuk bermain poker online, sebaiknya pastikan situs yang Anda pilih adalah wadah yang tepat dan tepercaya hingga tidak merugikan Anda sendiri.

Mudahnya mendapatkan akses internet saat ini, semakin memudahkan para pemain poker online untuk mengakses kudapoker. Permainan ini bisa dimainkan kapan dan di mana saja, namun tentunya dengan batasan umur yang diberlakukan sebagai persyaratan. Dimana situs poker online tidak diperuntukan bagi mereka yang masih remaja dan berada di bawah umur.

Kudapoker sebagai situs tepercaya di negeri ini juga mampu memberikan kepuasan pada para pemainnya. Salah satu yang kerap ditawarkan adalah bonus dan hadiah dalam jumlah yang cukup banyak. Bentuk apresiasi seperti ini biasanya mampu mengikat para pemainnya untuk kembali ke situs tersebut.

Alasan lain kenapa sebaiknya memilih kudapoker, karena bisa saja, pada saat memenangkan permainan, Anda tidak mendapatkan hadiah yang seharusnya menjadi milik Anda. Jadi pastikan dan cari situs yang juga telah direkomendasikan dan mendapat review terbaik dari sejumlah pemain poker sebelumnya.

Real Madrid Persilakan Gareth Bale Keluar

Salah Satu klub dari Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan mempersilakan salah satu pemain mereka untuk pergi dari Santiago Bernabue. Padahal pemain ini sendiri adalah satu-satu nya Pemain Termahal yang di beli oleh Los Blancos yang di mana ia di datangkan dari salah satu klub Liga Inggris Totthenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 108 Juta Euro.

 Pada awal musim pemain ini di anggap sebagai pemain yang dapat memberikan kontribusi yang sangat baik untuk Madrid namun pada beberapa akhir tahun ini justru peforma dari cara bermain nya sangat turun drastis yang dimana ia di catat hanya menciptakan 12 Gol saja dari 43 Pertandingan yang ia lakukan.

Hubungan Buruk

Terdengar rumor bawah Real Madrid dikabarkan sudah tidak sabar lagi dengan keadaan bale seperti ini yang dimana dirinya dikabarkan sudah tidak ingin lagi pemain tersebut berada di tim nya karena ia sendiri tidak bisa memberikan yang terbaik.

Selain tidak dapat bermain dengan baik Bale juga di klaim sebagai salah satu pengacau dari klub Real Madrid selain itu ia juga dikabarkan tidak memiliki hubungan baik dengan pelatih nya jadi Zidane dikabarkan akan mengeluarkan Bale dari skuat mereka.

Susah Untuk Di Jual

Namun untuk menjual pemain ini sendiri bukan perkara yang mudah karena nilai transfer dari pemain ini cukup mahal dan bukan hanya itu saja gaji ia saat ini juga terbilang sangat tinggi jadi posisi dari pemain ini sangat membuat Los Blancos serba salah.

Lagi Bokek, Arsenal Dikabarkan Akan Jual Pemain Bintang

Berita Bola Terkini – Salah satu klub dari PRIMIER LEAGUE, ARSENAL dikabarkan akan menjual pemain mereka karena mereka sendiri di infokan tidak memiliki dana banyak untuk belanja pada bursa transfer yang akan datang ini. Meriam London ini sendiri akan melepaskan dua pemain bintang mereka sekaligus.

Arsenal sendiri bermain dengan lumayan baik pada musim ini namun mereka sendiri tampaknya tidak akan dapat bermain di LIGA CHAMPION musim depan karena untuk mendapatkan tiket tersebut mereka harus berada di empat besar LIGA INGGRIS. Jika di bilang mereka bisa masuk ke empat besar itu adalah hal yang mustahil.

Simak di bawah ini untuk selengkapnya.

Tidak Ada Uang Untuk Belanja Pemain

Pada transfer musim panas ini sendiri Arsenal di kabarkan hanya memiliki dana sebesar 45 Juta Pounds untuk mendatangkan pemain baru di musim tersebut. Nilai nominal tersebut tentu menjaid banyak perbicnangan orang-orang karena seperti yang kita ketahui bawha untuk mendatangkan pemain dengan harga segitu tidak akan mudah. Manajemen dari Arsenal sendiri di harus dapat menggunakan uang itu untuk mendapatkan pemain.

Untuk dana yang di keluarkan tersebut di kabarkan sudah termasuk dalam semua sponsor yang ada jadi jalan satu satu nya untuk mendapatkan dana yang lebih besar adalah menjual pemain mereka.

Dua Pemain Akan Di Lepas

Pemain yang akan di lepaskan oleh Arsenal adalah MESUT OZIL dan HENRIKH MKHITARYAN kedua pemain ini sendiri yang memiliki gaji paling besar di KLUB THE GUNNER Namun mereka sendiri tidak bisa memberikan yang terbaik di lapangan.

Manchester United Harus Tancap Gas Di Musim Depan

Salah satu pemain milik Manchester United, Jesse Linggard. Mengatakan bawha Setan Merah harus bangkit dan tancap gas dalam pada musim depan.

Pada musim ini sendiri United bermain dengan sangat buruk yang dimana mereka selalu membut fans mereka kecewa pada musim ini mereka sangat kesulitan untuk mendapatkan kemenangan dalam laga yang berjalan, Sampai sampai mereka sendiri harus ketinggalan sangat jauh dengan rival mereka Manchester City dan juga Liverpool sebanyak 30 point.

Bukan hanya gagal dalam mendapatkan gelar juara namun pada musim depan sendiri mereka juga terancam tidak dapat bermain di LIGA CHAMPIONS jika mereka tidak mampu mendapatkan posisi ke empat klasemen. Untuk mendapatkan tiket bermain di CHAMPIONS LEAGUE musim depan setidaknya mereka harus mencari 5 Point lagi untuk bisa mendapatkan posisi ke empat namun petandingan saat ini hanya tersisa 2 laga lagi.

Harus Tancap Gas

Linggard sendiri berpendapat bahwa saat ini setan merah harus benar benar serius untuk mendapatkan Tiket Liga Champions dan jika tidak bisa maka untuk musim depan kami harus tancap gas dan memenangkan LIGA PRIMIER LEAGUE karena setahu kami United adalah tim yang kuat dan besar jadi kami tidak boleh di permalukan seperti ini.

Kami hanya perlu tampil dan bermain dengan baik pada musim depan dan kami juga percaya bawah kami bisa menang.

Ronaldo Minta Juan Mata ke Juventus

Klub besar dari Seri A, Juventus saat ini dikabarkan akan mendatangkan salah satu pemain dari Setan Merah, Juan Mata. Karena mereka sendiri menilai bahwa pemain yang satu ini adalah pemain yang sudah tahu cara nya untuk menang.

Juan sendiri memilih Manchester United pada tahun 2014 yang di mana dirinya di datangkan dari klub Chelsea dan untuk saat ini saja diri nya sudah memainkan setidaknya 400 kali dan saat ini saja Juan Mata sudah tidak lagi menjadi pemain utama di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Untuk saat ini Setan Merah sendiri masih belum memberikan kejelasan tentang kontrak baru dari pemain ini yang di mana Mata tampaknya akan masuk dalam daftar jual pada musim ini.

Permintaan Dari Ronaldo

Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintang di Turin meminta kepada Juventus untuk mendatangkan pemain ini untuk bermain dengan nya. Menurut sang bintang sendiri bahwa dengan kehadiran dari pemain ini dapat memberikan yang terbaik untuk lini tengah pada musim depan nanti.

Dari media Italia sendiri bawah Turin telah mempersiapkan sejumlah dana untuk mendapatkan Juan dari United.

Namun untuk mendapatkan Juan Mata dari Setan Merah sendiri bukan lah hal yang mudah karena Tim Spanyol sendiri juga berminat dengan pemain ini dan telah mengajuhkan penawaran kepada dirinya untuk bergabung dan klub tersebut sendiri adalah Barcelona dan Atletico Madrid.

Juventus Siap Pisah Dengan Paulo Dybala

Klub raksasa dari Seri A, Juventus. Saat ini di kabarkan akan melapaskan pemain andalan mereka Paulo Dybala. Tim yang memiliki julukan sebagai Turin ini sendiri akan menjual pemain mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

Pada awal musim ini saja sang player di kabarkan sudah tidak betah bermain dengan klub ini karena kehadiran ronaldo yang membuat dirinya tidak dapat bermain dengan banyak waktu dan ia juga sering menjadi pemain cadangan, Selain itu terdengar rumor bawah pemain ini sendiri berminat untuk bermain dengan Real Madrid yang di mana ia ingin main di Liga Spanyol.

Di lansir dari berbagai media bahwa manajemen dari Juventus sendiri telah mengadakan sebuah rapat besar yang di mana rapat tersebut membahas tentang penjualan pemain ini di musim panas yang akan datang.

Kenapa Juventus ingin jual pemain ini? Silakan simak di bawah ini.

Tidak Ada Jaminan Bermain

Dari laporan tersebut sendiri mengatakan bawah juventus ingin menjual pemain ini karena mereka tidak bisa memastikan dan memberikan sebuah jaminan bawha sang pemain dapat bermain dengan waktiu yang banyak di musim depan.

Pelatih dari Turin sendiri mengatkan bawha ia musim depan akan fokus untuk memainkan Mario Marzukic dan Cristiano Ronaldo di lini depan merek jadi kemungkinan besar sendiri Dybala tidak akan mendapatkan waktu bermain yang banyak.

De Gea Bermain Seperti Kiper Pemula

Kiper kelahiran dari Spanyol, David De Gea saat ini menjadi pembincangan hangat yang dimana dirinya sendiri bermain dengan sangat buruk dalam membela Manchester United. Ia sendiri melakukan hal yang sangat memalukan yang di mana ia melakukan blunder saat melawan Chelsea dengan skor 1-1 pada laga ke 36 Primier League.

De Gea sendiri membuat kesalahan yang sangat besar yang dimana dirinya sendiri bermain layaknya pemula yang baru saja menangkap bola. Saat itu De Gea sebagai penyelemat gawang dari United harus gagal menangkap bola dari tendangan jarak jauh yang dilakukan oleh pemain The Blues, Antonio Rudigers pada babak pertama. Namun yang membuat banyak orang kesal dengan kiper ini sendiri adalah seharunya dirinya cukup dengan menepis bola nya saja namun ia malah ingin menangkap bola tersebut dengan memantulkan nya di atas. Dan pada akhirnya hal bodoh terjadi yang dimana bola yang tidak sepantasnya untuk gol tersebut malah menjadi sebuah gol yang indah.

Bukan hanya disitu saja saat dirinya melawan Manchester City sendiri bawah dirinya juga tidak mampu menahan sebuah bola yang di tembakan oleh Leroy Sane dengan jarak yang cukup jauh dan hal tersebut telah membuat dirinya menjadi kiper yang sangat buruk di musim ini.

Padahal ia dulu adalah salah satu kiper terhebat di dunia dan ntah kenapa belakangan ini diri nya menjadi seseorang yang pemain dengan sangat buruk.