Setan Merah Harus Move On Dari Pogba

Pemain lini depan dari Setan Merah, Paul Pogba. di beritakan akan pergi meninggalkan klub Old Trafford yang dimana pemain ini sendiri di klaim tidak ingin lagi bertahan dan lebih memilih klub Real Madrid yang ia impikan selama ini.

Mantan pemain dari Manchester United. Ryan Giggs menilai bawah bursa transfer ini sangat cocok untuk melepaskan Pogba dan United sendiri sebaiknya harus segera Move On dari pemain ini dan mencari lagi pemain yang lebih mencitai klub ini dari pada pemain sebelumnya yang sudah tidak memiliki semangat tinggi dalam bermain.

Pogba sebagai pemain paling baik di Setan Merah harusnya sadar diri karena klub ini sendiri yang telah membesarkan dirinya menjadi pemain yang baik. Bagaikan pepatah yang mengatakan bawah Air Susu di Balas Dengan Air Tuba.

Baru-baru ini saja pogba juga diklaim telah merusak keharmonisan ruang ganti MU dan di tambah lagi bahwa Agen dari pogba juga diam diam telah menemui pihak Real Madrid untuk membicarakan masalah kontrak baru pemain ini.

Walaupun demikian sang pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer masih saja mempertahankan pemain ini karena ia mengangap bawah pogba masih ingin bermain dengan klub ini.

Namun Giggs mengatakan ini adalah saat yang tepat untuk United membuang pemain ini jika ingin membuat klub nya lebih baik lagi.

Manchester United Siapkan Pengganti Paul Pogba

Klub raksasa dari Primier League, Manchester United. Saat ini sedang mengambil langka pencegahan untuk kehilangan Paul Pogba pada musim panas nanti.

Akhir-akhir ini saja banyak sekali berita yang beredar bawah Setan Merah akan segera kehilangan pemain ini. Pogba sendiri juga dikabarkan sangat dekat dengan salah satu agen dari Real Madrid untuk pindah ke klub tersebut.

Proses dari negosiasi pemain ini sendiri juga sudah berjalan sampai titik akhir yang dimana kemungkinan besar bahwa United akan kehilangan pemain ini.

Meskipun demikian menurut laporan dari klub yang mendapatkan julukan Red Devils ini dikabarkan juga telah mengambil sikap yang dimana mereka telah menemukan pengganti Pogba. Siapa dia ? Silakan di bawah ini.

Sergej Milinkovic-Savic

Setan Merah sendiri saat ini lebih fokus kepada pemain yang berasal dari Serbia yang dimana untuk saat ini dirinya masih bermain untuk Napoli. Sebenarnya nama pemain ini sendiri sudah tidak asing lagi karena sebelumnya United juga sangat tertarik dengan pemain ini, Namun ada satu kendala dari pemain ini yaitu harga nya yang cukup mahal.

Di Musim ini saja Sergej Milinkovic dikabarka tidak dapat bermain dengan baik dan alhasil sepeti Napoli ingin menjual pemain ini tentu Setan Merah memiliki potensi besar untuk mendapatkan pemain tersebut di musim panas nanti.

Cara bermain dari Striker Napoli tersebut juga tidak kalah menarik dengan permainan yang di hasilkan oleh Pogba sebagai gelandang.

Ronaldo Tunjuk Pewarisnya Di Juventus

Bintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo. Saat ini sedang dikabarkan untuk meminta kepada Turin untuk mendatangkan salah satu pemain yang berasal dari Portugal, Joao Felix yang dimana pemain ini sendiri ia percaya dapat bermain dengan baik dan juga akan menjadi pewarinya di Klub Nyonya Tua.

Ronaldo sendiri merupakan salah satu pemain bola paling hebat di dunia dan hal itu sendiri di buktikan dengan dirinya dapat membawah tim Turin mendapatkan Juara Seri A dimusim pertamanya dan bukan hanya itu saja ia juga di klaim sebagai manusia dengan mendapatkan banyak trofi di liga eropa.

Namun untuk saat ini sendiri usia dari Ronaldo sudah tidak muda lagi, usia diri nya sekarang telah menginjak umur 35 tahun yang dimana Juventus setidaknya harus mencari pengganti dari Ronaldo sejak dini.

Menurut media Italia sendiri bawah Ronaldo sangat merekomendasikan salah satu pemain dari Portugal untuk datang ke Turin karena ronaldo sendiri menilai bawa anak itu kelak akan menjadi pemain yang hebat dan juga dapat menggantikan saya di tim mereka.

Felix sendiri saat ini masih bermain di Liga Portugal dengan klub Benfica yang dimana dirinya sendiri telah menciptakan 15 gol dan juga 7 assist.

Ia juga menjadi pemain bola pertama di usia muda yang telah menciptkan Hattrick saat melawan Eintracht Frankrut sehingga membuat Ronaldo percaya bawha pemain ini akan menjadi pewaris dirinya.

Pogba Akui Peforma Dari Manchester United Sedang Menurun

Salah satu pemain terhebat dari klub Manchester United, Paul Pogba. Mengakui bahwa saat ini penampilan yang ia jalanin saat melawan Everton sangat buruk bahkan ia juga mengatakan bahwa Setan Merah tidak seharus nya di permalukan seperti ini.

Gol babak pertama yang di ciptakan oleh dua pemain dari Everton membuat semua pemain setan merah furstasi bahkan pemain dari setan merah tampaknya juga tidak bisa bermain dengan baik lagi usai di bantai dua gol di babak pertama dan memasuki babak kedua hal tersebut kembali terjadi lagi yang dimana mereka harus kebobolan dua gol kembali yang dimana United sendiri harus terima kenyataan tersebut dan akhir dari permainan tersebut hanya sebuah sesalan dan sebagai tim besar Setan Merah sangat di permalukan karena pulang tidak membawah hasil apa apa.

Permainan yang buruk tersebut membuat Setan Merah harus pupus dari harapan mereka untuk mengejar empat besar dan akan terancam tidak dapat bermain di Liga Champions musim depan.

Pogba sebagai pemain inti dari United juga mengaku bahwa hal tersebut bukan lah sepenuhnya kesalahan dari Ole Gunnar Solskjaer yang dimana sang bos telah menyalakan pelatih mereka, Namun pogba juga angkat bicara tentang permainan semalam ia menjelaskan bawah memang untuk saat ini kami tidak dapat bermain dengan baik karena permainan kami sendiri tidak baik dan untuk kedepan nya akan kami usahakan terbaik untuk tim ini

Real Madrid Akan Melepaskan Banyak Pemain

Salah satu klub yang di klaim sebagai klub terkuat di dunia Real Madrid dikabarkan akan melepaskan banyak pemain yang tidak dapat bermain dengan baik di Santiago Bernabue. Dan pelatih baru mereka Zinedine Zidane masih belum dapat memberikan kepastian tentang siapa saja pemain itu yang akan di lepaskan oleh Los Blancos.

Zidane juga menyatkan bawha dirinya saat ini masih belum benar benar memikirkan pemain apa saja yang akan di rombak dimusim ini dirinya sendiri saat ini ingin lebih fokus untuk memperbaiki permainan mereka di musim ini dan dirinya juga akan membangun beberapa permainan menarik untuk mendapatkan juara di musim yang akan datang nanti.

Saat dirinya datang ke Santiago, Zidane sudah menjelaskan bawha dirinya akan merubah semau pemain yang ada di sana namun untuk saat ini dirinya juga masih belum tahu siapa saja pemain yang ia rombak. Ia hanya mengatakan bahwa ini akan menjadi rombak besar-besaran antara pemain yang ada di skuat Real Madrid.

Tidak Tahu Kedepannya

Sebagai pelatih untuk saat ini dirinya masih belum tahu siapa saja yang akan menjadi pemain tetap dan yang akan di pilih oleh Madrid adalah pemain terbaik yang dimiliki saat ini.

Ingin Fokus Untuk Akhir Musim

Dirinya juga menegaskan untuk saat ini ia ingin fokus dalam akhir musim ini karena sebelumnya tim ini sendiri bermain dengan sangat buruk dan di tambah lagi kami akan memberikan permainan yang baik di akhir musim ini.

Hasil Pertandingan Juventus Vs Ajax Skor 1-2

Juventus yang bermain dimarkas sendiri nyatanya tidak bisa berbuat banyak dimana mala Ajax yang bermain bagus dan berhasil menang dengan skor 1-2. Dalamlanjutan leg kedua babak perempat final Liga Champions dimana padahal tuan rumah duluan mencetak gol bekat tendangan sudut yang disambar sundulanCristiano Ronaldo menjadi gol pada menit ke-28. Ajax yang langsung membalas dengan menyamakan kedudukan dari Van de Beek dan juga Matthijs De Ligt yangmembuat Juventus harus gugur dan Ajax masuk ke semi-final dimana menunggu lawan antara Manchester City atau Tottenham.

Babak pertama bermain dipendukung sendiri membuat Juve harus tampil maksimal dan duluan menekan pertahanan Ajax dimana beberapa menit kiper AndreOnana hampir melakukan kesalahan yang bisa membobol gawangnya sendiri dimana melempar bola dan berhasil di antisipasi Cristiano Ronaldo untung bola tidakmasuk ke gawang. Masuk menit ke-28 Ronaldo membuat gol lewat sundulan dari operan tendangan sudut yang mengubah skor menjadi 1-0 dan untuk pihak Ajaxtidak membutuhkan waktu lama sudah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Van de Beek yang menipu kiper Wojciech Szczesny 1-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Juve yang menarik Paulo Dybala dan menukarnya dengan Moise Kean sebab untuk membuat kontribusi lini serang. Ajax babak kedualebih mendominasi jalannya pertandingan dimana menit ke-57 mampu membuat gol dari tendangan sudut yang dimanfaatkan oleh sundulan Matthijs De Ligt yangmembuat skor unggul 1-2. Juventus langsung berupa mengejar ketinggalan dimana selalu mencuri bola dan mengarahkan keatas tapi sayang tidak mampu berbuatbanyak hingga pertandingan selesai.

Polisi Menangkap Supporter Yang Membuat Keributan Di Pertandingan Ajax Melawan Juventus

Polisi Menangkap Supporter Yang Membuat Keributan Di Pertandingan Ajax Melawan Juventus

Polisi Menangkap Supporter Yang Membuat Keributan Di Pertandingan Ajax Melawan Juventus. Terjadinya keribbutan antara ajax dan juventus kemarin di pertandingan pertama liga champions. Kamis kemarin 140 orang ditangkap karena bentrokan yang membuat pecah di berbagai lokasi. Kepolisian Amsterdam harus bekerja lebih baik untuk menjaga ketertiban pada saat pertandingan berlangsung. Dikarenakan kerusuhan tersbut tidak membuat rusak didaerah stadium tetapi juga berbagai tempat yang ada di Amsterdam

Beberapa video yang beredar di sosmed memperlihatkan kejadian yang sangat berbahaya tersebut. Polisi Amsterdam sempat melakukan penelitian dengan supporter kedua tim tersebut dan menahan kembang api dan senjata tajam yang dibawa mereka.

Puluhan orang ditangkap dan diselidiki lebih lanjut mengenai permasalahan tersebut dan juga membawa beberapa orang yang terkait dengan pertandingan Ajax melawan Juventus tersebut. Kebanyakan yang ditangkap berasal dari grup juventus dimaana 46 orang ditangkap di kereta bawah tanah dan 61 orang ditahan di stadium. dan menyita berbagai senjata dan petasan yang dibawa oleh mereka.

Disekitar daerah stadium polisi harus lebih ketat pebngamanannya dimana mereka terpaksa harus bertindaka karena mereka melakukan pengrusakan didaerah Boulevard dimana terletak pada arah selatan dari stadium. hal ini memberikan gangguan terhadapa orang sekitar dan kembang api beruapa tidakan kekerasan yang tidak boleh dilakukan

Polisi Menangkap Supporter Yang Membuat Keributan Di Pertandingan Ajax Melawan Juventus

Lagi Lagi Manchester United Dipusingkan Dengan Pemain Yang Ingin Gajinya Naik

Lagi Lagi Manchester United Dipusingkan Dengan Pemain Yang Ingin Gajinya Naik

Lagi Lagi Manchester United Dipusingkan Dengan Pemain Yang Ingin Gajinya Naik. lagi lagi manchester united dipusingkan oleh pemainnya dikabarkan penyerang yang berasal dari inggris bernama marcus rashford meminta gaji yang terlalu besar untuk kontrak barunya. Rashford bisa dikatakan pemain muda yang berbakat yang masih berumur 21 tahun. Hal ini membuat mu khawatir dia akan diambil oleh para pesaingnya. Dia bisa dikatakan sebagai salah satu yang penyerang yang sangat handal di eropa.

Dikabarkan bahwa Rashford menarik perhatian dari klub barcelona dan juventus. Dilaporkan bahwa sebenarnya negosiasi mereka berjalan dengan baik tetapi yang memusingkan adalah dia minta kenaikan gaji yang sangat tinggi. Dia menginginkan Gaji yang sama dengan mantan pemain manchester united wayne rooney sebelum dia pindah ke klub lain itu berarti dia meminta gaji sebesar 300,000 perminggunya. Hal ini dikarenakan dia merasa dapat menggantikan wayne rooney menjadi penyerang yang sangat handal di manchester united.

Gaji Marcus Rashford di mu saat ini dalam kontraknya sebesar 80,000 per minggunya. Rashford bukanlah orang pertama yang meminta gaji yang tinggi. Sebelumnya David De Gea juga meminta gaji yang tinggi untuk bermain disini dan memperpanjang kontraknya. Tentu saja ini membuat manchester united akan melakukan pilihan yang sangat berat

Lagi Lagi Manchester United Dipusingkan Dengan Pemain Yang Ingin Gajinya Naik

Barcelona Percaya Bisa MenjatuhKan Manchester United

Barcelona Percaya Bisa MenjatuhKan Manchester United

Barcelona Percaya Bisa MenjatuhKan Manchester United. Ernesto Valverde menargetkan timnya saat melawan Manchester United di rabu nanti di pertandingan pertama semi final liga champions. Ernesto berkeinginan membawa kemenangan pertama di kandang Manchester United.

Ini merupakan Pertandingan kedua mereka di Old trfford ketika pertandingan liga champions. Dimana yang pertama pada 30 april 2008 lalu mereka bertanding di old trafford tetapi kalah dengan skor 0-1. Valverde mengungkapkan mereka yakin akan barcelona akana membawa kemenangan pertam di Old trafford yang sebelumnya belum pernah mereka menangkan. Tetapi Valverde mengatakan bahwa pertandingan di rumah mereka akanlah sangat sulit walaupun mereka kalah melawan Wolverhampton di pertandingan terakhirnya dengan skor 1-2 mereka tetap adalah tim yang kuat dan melakukan pertandingan yang sangat baik

Valverde memperingatkan timnya untuk tetap berhati-hati dan tidak mau mereka menganggap remeh dengan Manchester United. Dikarenakan pelatih menyadari manchester united memiliki banyak pemain yang fisiknya sangat kuat. Salah satu pemain yang dianggapnya sangat kuat adalah Romelu Lukaku, Nemanja Matic, Paul Pogba Sampai Chris Smalling.Menurutnya semua pemain MU bisa dibilang sangat kuat dan mereka tahu cara memberikan tekanan kepada lawannnya. Dia menganggap mereka bisa berbahaya apabila strategis mereka berjalan dengan baik itulah sebabnya dia tidak mau barcelona meremehkan pemain Manchester united yang baru saja mengalami kekalahann

Barcelona Percaya Bisa MenjatuhKan Manchester United

Apa Yang Dimiliki Oleh Barcelona Apakah Manchester United Mempunyainya

Apa Yang Dimiliki Oleh Barcelona Apakah Manchester United Mempunyainya

Apa Yang Dimiliki Oleh Barcelona Apakah Manchester United Mempunyainya. Saat ini manchester united bisa dikatakan menghadapi tantangan yang sangat sulit di liga champions kali ini. Manchester united akan melawan Barcelona di semi final liga champions musim ini pada hari kamis. Manchester memang sudah mulai membaik sejak dibawah manajemen Ole Gunnar Solskjaer. Mereka lebih agresif dan lebih puas bermain dan mereka kembali menunjukkan jati diri mereka sebagai Manchester United

Keajaiban MU pada saat diasuh oleh Solskjaer adalah pada saat mereka berhasil lolos dari quarter finals liga champions bulan lalu. Waktu itu, mereka sudah kelihatan tidak ada harapan untuk masuk ke semifinal liga champions musim ini. Tetapi malah mereka membalikkan semuanya

Andy Cole yang merupakan mantan pemain MU mengakui Barcelona adalah musuh yang paling berbahaya di manchester united ditambah lagi barcaleona mempunyai pemain bintang Lionel Messi. saat ini melihat situasi tersebut kelihatannya tidak memungkinkan. Cole tidak bilang MU mustahil untuk mendapatkan kemenangan karena apapun bisa terjadi di liga champions musim ini. Bisa saja mereka dapat melakukan performa yang sama seperti di PSG dan MU hanya perlu melakukan performa maksimal mereka.

Andy Cole mengatakan bahwa mereka berhasil menjuarai liga champions di tahun 1999 melawan barcelona di semi final juga

Apa Yang Dimiliki Oleh Barcelona Apakah Manchester United Mempunyainya

Hal Yang Diperhatikan Oleh Barcelona Terhadapa Manchester United

Hal Yang Diperhatikan Oleh Barcelona Terhadapa Manchester United

Hal Yang Diperhatikan Oleh Barcelona Terhadapa Manchester United. Barcelona sudah bersiap-siap untuk bertanding melawan Manchester United di semifinal liga champions musim ini. Barcelona sudah memperhatikan beberapa hal yang dapat membahayakan dari Manchester United

Ivan Rakitic berharap timnya untuk berhati-hati terhadap serangan balik yang dilontarkan oleh Manchester United nanti. Mereka akan menghadapi Manchester United di pertandingan pertama dan 11 April dan akan bertanding lagi satu minggu setelahnya. Setelah pertandingan itu. Dikabarkan Rakitic mulai mengamati pola permain dari klub yang diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dan menurutnya Manchester united itu mematikan terletak pada serangan balik mereka

Rakitic mengungkapkan bahwa mereka sangat baik dengan serangan balik tersebut sejak dipegang oleh manajer baru dan kelihatannya mereka sudah mengetajhuinya. mereka akan berusaha lebih keras dengan serangan balik mereka dan mencoba menahan balik karena menurutnya apabila tidak bisa menahan Paul pogba dan yang lain merekalah yang akan menyesa; nantinya.

Banyak yang ingin bermain seperti yang barcelona lakukan dan mempunyai penguasaan bola. tetapi jika melawan manchester united dengan cara seperti itu bisa saja mereka akan mengalami kekalahan dan hal itu tentu tidak ingin mereka terima. ditambahkan lagi sang setan merah itu semangat tempurnya sanagt besar bisa saja mereka melakukann hal yang sama dengan PSG

Hal Yang Diperhatikan Oleh Barcelona Terhadapa Manchester United

Manchester United Bisa Saja Kehilangan David de Gea

Manchester United Bisa Saja Kehilangan David de Gea

Manchester United Bisa Saja Kehilangan David de Gea. Manchester United masih meragukan keputusan yang harus diambil mengenai David de Gea yang akan datang di Manchester United. Bisa Saja Manchester United akan kehilang kiper davi de gea tersebut tanpa mendapatkan apapun. Kontrak David De Gea akan berakhir pada musim depan. Dan samai saat ini kedua belah pihak masih belum  mendapatkan kesepakatan.  Hal ini dikarenakan MU tidak dapat menerima permintaan de gea mengenai kenaikan gaji yang membuat kiper tersebut mulai tidak puas dan sudah mulai berencana untuk meninggalkan Manchester United.

Solusi yang terbaik untuk MU apabila masih saja tidak mendapatkan kesepakatan yaitu menjualnya di Bursa Transfer di musim panas 2019 nanti. Tetapi manajemen meragukan keputusan tersebut. Jika mereka berhasil menjualnya di akhir musim ini mereka akan mendapatkan dana sekitar 50 juta pound. Dikarenakan kontrak yang ada pada Gea hanya ada satu musim saja. Tetapi jika kelamaan menunda maka mereka akan kehilangan Gea tanpa dana sepersen pun di akhir musim depan

Penyebab hal ini adalah kehadiran pemain Alexis Sanchez yang mendapatkan biaya 500,000 pound setiap minggunya yang merupakan paling tinggi di MU. Sayangnya Sanchez tidak bisa mengulangi performa yang hebat ketika di Arsenal. Hal ini membuat kecemburuan di berbagai pihak dan De Gea meminta 400,00 pounds setiap minggunya

Manchester United Bisa Saja Kehilangan David de Gea

Ole Gunnar Solskjaer Yakin Paul Pogba Akan Tetap Berada Di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Yakin Paul Pogba Akan Tetap Berada Di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Yakin Paul Pogba Akan Tetap Berada Di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer membantah semua isu yang beredar mengenai Paul Pogba Yang akan keluar dari Manchester United. Dia menganggap bahwa rumor tersebut hanya dibuat oleh media yang menduga-duga. Paul Pogba dikabarkan berkeinginan untuk keluar demu masuk kedalam Real Madrid di musim panas ini dikarenakan dia pernah mengungkapkan bahwa klub Real madrid itu adalah impian oleh setiap pesepak bola.

Sayangnya Solskjaer dengan tenang tanggapi rumor tersebut. Manajer mu tersebut mengungkapkan bahwa dia lebih tahu banyak mengenai pogba karena sering berbincang-bincang dengannya. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak takut sama sekali dengan rumor tersebut. karena dia sudah berbicara dengan pemain gelandang yang berasal dari prancis tersebut dan situasinya aman-aman saja. Dan dia yakin dia akan tunjukkan kemampuannya denga MU karena dia sangat menyukai klub ini.

Paul Pogba diyakini akan menjadi peran yang penting Di MU pada musim depan. Tentu saja mereka akan berusaha keras mempertahankan Pogba yang saat ini sedang diincara oleh Zidane. Dan dikabarkan Pogba akan menjadi kapten yang baru karena Antonio Valencia akan pergi dari klub tersebut. Kontrak mereka sebentar lagi akan berakhir dan sepakat tidak memperpanjang kontrak tersebut

Ole Gunnar Solskjaer Yakin Paul Pogba Akan Tetap Berada Di Manchester United