Eden Hazard Menunggu Persetujuan Dari Zinedine Zidane

Eden Hazard Menunggu Persetujuan Dari Zinedine Zidane

Eden Hazard Menunggu Persetujuan Dari Zinedine Zidane. Gelandang Chelsea yang berasal dari salah satu klub liga inggris tersebu Eden Hazard sering mengungkapkan rasa inginnya untuk masuk kedalam Real Madrid. Tetapi immpiannya untuk membela real madrid tersebut masih menunggu persetujuan dari Pelatih Real Madrid. Pemain yang berasal dari belgia itu sering memuji zidane dan madrid. Walaupun dia masih klub chelsea dan menghargai mereka tetapi dia tidak bisa menutupu rasa kagumnya terhadap real madrid karena itu adalah klub pada mas kecilnya

Zidane juga sempat ingin membawa Hazard pindah ke Chelsea tetapi pada saat itu tidak terwujud dan saat ini pemain tersebut berkeinginan masuk ke real madrid tetapi hazard sedang menunggu keputsan dari manajemen Real Madrid. Madrid juga dikabarkan tertarik dengan eden hazard. Karena saat oni real madrid membutuhkan pemain bintang baru setelah ronaldo tidak ada di madrid. Bisa dilihat hazard adalah orang yang tepat

Ditambah lagi madrid sudah mulai berusaha mendapatkannya, Chelsea yang merasa tidak mungkin lagi dapat menahan Hazard membeli Christian Pulisic untuk menggantikan posisinya. Dan saat ini Hazard dan Chelsea masih belum mendapatkan kesepakatan jika Hazard tidak menandatanganinya itu berarti dia bisa pergi dengan harga yang murah karena kontraknya dia sudah habis apabila musim berakhir

Eden Hazard Menunggu Persetujuan Dari Zinedine Zidane

Juventus Saat Ini Sedang Menunggu Kabar Dari Cristiano Ronaldo

Juventus Saat Ini Sedang Menunggu Kabar Dari Cristiano Ronaldo

Juventus Saat Ini Sedang Menunggu Kabar Dari Cristiano Ronaldo. Juventus saat ini sedang bersabar untuk mendengar kabar baik dari Cidera yang dialami oleh Cristiano Ronaldo pada saat bersama timnasnya di pertandingan internasional. Dikabarkan bahwa ronaldo akan kembali sehat ketika mereka bertanding liga champions.

Dlam pertandingan untuk kualifikasi Piala Eropa 2020. Robnaldo saat ini sedang berusaha untuk memberikan performa dari Bernardo Silva. tetapi malah pemain umur 34 tahun malah jatuh dan merasakan sakit didaerah pahanya. Tim portugal tidak mau mengambil resiko dan langsung menggantinya. hal itu terjadi pada menit ke 31

Melalui website resmi mereka, juventus mengungkapkan bahwa dikabarkan tidak serius tetapi ronaldo tetap akan menjalani prosedur pemeriksaan lebih lanjut untuk berjaga-jaga.

Setelah dia ditarik di menit 30 tersebut antara pertandingan Portugal dan Serbia mereka mengecek bahwa ronaldo akan mengalami pemeriksaan lebih lanjut. Walaupun dari hasil pemeriksaannya hanyalah cedera ringan. Christiano tonal pun mengatakan bahwa dia tidak khawatir dengan cidera tersebut dan dia memastikan bahwa dia dapat tampil kembali di liga champion perempat final ketika mereka akan kembali bertanding melawan Ajax Ansterdam dua minggu nanti. dia merasa diri dia masih sangat fit untuk melakukannya. Ronaldo pun kembali mengucapkan bahwa sepak bola siapa saja memiliki resiko untuk mengalami cidera.

Juventus Saat Ini Sedang Menunggu Kabar Dari Cristiano Ronaldo

MANCHESTER UNITED AKAN JUAL SANCHEZ KE MADRID

Nama Alexis Sanchez yang saat ini menjadi perbincangan hangat ke Manchester United setelah namannya yang sudah tidak masuk dalam skuat United pada musim depan Namun tampaknnya United akan menjual Alexis Sanchez ke Real Madrid nantinnya. karena memang Klub asuhan dari Zinedine Zidane memang sangat membutuhkan sayap kiri yang ditinggalkan oleh Christiano Ronaldo. Sanchez memang bergabung dengan United pada awal musim lalu pada 2017 lalu namun ia masih belum dapat menemukan kembali permainan terbaiknnya sama seperti ia berada di Arsenal.

Dalam proses transfer dari Arsenal United harus membayar mahal untuk mendatangkan sang pemain Henrikh Mkhitaryan sebagai imbalan. dan mereka harus membyar 59 juta Pounds untuk bisa mendatangkannya. Dan Sanchez yang kurang menyatu dengan permaianan United. Meski Sanchez yang tidak mampu menunjukan permainan terbaiknnya namun harga pasaran dari Sanchez masih sangat tinggi. oleh sebab itu mereka yang diyakin lebih ingin menjual nya ke Real Madrid dengan harga 110 juta Pounds. Namun Pihak Real Madrid yang masih belum memberikan konfirmasi.

Namun Zinedine Zidane tampaknnya juga tidak begitu tertarik dengan Sanchez sebab ia menilai untuk pemain yang sudah berusia 30 tahun ini memang sangat beresiko karena apa yang dia tunjukan ke Manchester United sangat tidak berkelas dan ia sepertinnya sudah kehilangan ketajaman nya di lini depan oleh sebab itu mereka tampaknnya lebih tertarik untuk mendatangkan pemain sekelas Rashford yang saat ini memang sangat gemilang bersama Timnas inggris dan juga Manchester United.

BALE AKAN JADI TAMBAHAN BAGUS UNTUK MANCHESTER UNITED MUSIM DEPAN

Bale yang sudah tidak selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas mendatang setelah banyaknnya kabar yang menyebutkan jika Bale dan juga Zidane diyakini tidak memiliki hubungan yang bagus di Real Madrid alhasil Zidane yang sudah terang terangan mengatakan jika ia sudah mempersilahkan Bale untuk hengkang musim panas nanti dan mencari klub baru. Dan tampaknnya Bale yang tidak usah khawatir tentang masa depannya setelah ia hengkang dari Real Madrid.

Manchester United yang sudah menyatakan minat untuk mendatangkan Bale Musim Depan merupakan hal yang nyata mengingat Bale juga bukan target baru Bagi Manchester United. Bale yang tampaknnya sudah pamit dengan rekan rekannya di Real MADRID dan menegaskan bahwa ia yang sudah akan hengkang pada musim panas nantinnya dan sudah siap untuk kembali ke Premier League setelah ia yang sudah 6 tahun lamannya meninggalkan Inggris yang pernah membuat namannya melambung pada kala itu.

Bale juga sudah menemukan Rumah baru Di Manchester United dan tampaknnya ia sudah sangat siap untuk pindah ke Manchester United musim depan bersama dengan SKuat Asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Bale kabarnnya kesal terhadap keputusan pelatih yang lebih mencadangkannya dan memberikan kesempatan terhadap para pemain muda dari Real Madrid. Namun United yang masih harus mengincar beberapa nama seperti Sancho untuk mempertajam lini serang United musim depan.

ZIDANE INGIN BAWA SADIO MANE KE REAL MADRID

Raksasa la Liga yang kini dipimpin oleh Real Madrid ini kabarnnya akan memiliki rencana besarnya dalam merekrut Sadio Mane ke Real Madrid konon Kabarnnya Zidane saat ini sudah mengumumkan beberapa nama yang harus mereka dapatkan pada musim panas mendatang dan kabarnnya Real Madrid yang sudah bersiap belanja Jor Joran dalam musim ini guna untuk membangkitkan skuat yang sedang tertidur ini. Mereka yang saat ini terus mengalami kegagalan akibat tidak ada pemain yang memiliki Produktivitas gol yang mantap dalam upaya mencetak gol.

Setelah Ikon Klub pergi dari Real Madrid ke Juventus Kini Christiano Ronaldo yang juga moncer di Italia diyakini Kalau memang benar Real Madrid begitu kehilangan dengan kepergian Christiano Ronaldo. Mane saat ini bisa jadi merupakan pemain penting setelah Mohammed salah yang musim ini bisa dikatakan mengalami kegagalan karena mereka yang tidak mampu mencetak gol untung nya mereka yang masih memiliki Sadio Mane yang dapat menutup lubang yang ditinggalkan oleh Salah.

Namun kabarnnya zidane yang sangat menginginkan Mane akan menjadi sinyal bahaya untuk Liverpool yang kabarnnya memang akan membayar klausul buy out dari Sadio Mane sendiri. Tidak heran kabarnnya ada beberapa nama lagi yang akan mereka datangkan yaitu Mbappe yang berada di PSG juga akan mereka datangkan nantinnya di Real Madrid.

GIGGS UNGKAP MANCHESTER UNITED WAJAR JIKA MEREKA ALAMI KEKALAHAN

Legenda dari Manchester United yakni Ryan Giggs yang mengungkapkan kalau United tidak akan mampu untuk dapat menang secara terus menerus sebab Wajar jika mereka bisa kalah menginggat kompetisi di liga inggris yang begitu sulit dan juga mereka pasti bisa mengalami kekalahan seperti baru baru ini United yang baru saja mengalami kekalahan menyakitkan di FA Cup sebab mereka yang harus mengakui kehebatan Wolverhampton dengan skor 2-1.

Perjalanan Manchester United yang dalam memperebutkan empat besar juga masih bisa dikatakan jauh karena mereka yang saat ini masih duduk di Posisi kelima dengan selisih satu poin dengan Arsenal dan tampaknnya mereka yang pada pertandingan berikutnnya akan berhadapan dengan san pemuncak Premier League yakni manchester City. diakui oleh Nemanja Matic kalau Kompetisi di Premier League yang begitu Kompetitif dan persaingan yang begitu berat karena Banyak Tim bagus berada disini juga pemain yang Fantastis beserta Manajer Kelas dunia.

Untuk Itu Premier League yang menyandang liga yang paling sulit untuk dapat menang di setiap pertandingan wajar kalau Pasukan Asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini merupakan yang paling sulit untuk bisa menang setiap pekannya meskipun anda memiliki banyak pemain bintang itu juga tidak akan menjadi sebuah jaminan anda dapat menang setiap pekannya. Karena 20 tim yang dapat memasuki Premier League adalah tim terbaik disini.

COUTINHO SUDAH CARI RUMAH DI MANCHESTER

Playmaker Asal Brazil yang kini masih bermain untuk Barcelona sudah mengisratkan bahwa ia akan pergi pada musim panas ini setelah ia yang disebut kurang mendapatkan menit yang banyak dan bukan merupakan pemain penting bagi Barcelona. Alhasil ia yang mengatakan kalau ia sudah tidak memiliki niat untuk bertahan di Barcelona lagi. Dan kabarnnya ia sudah mengatakan bahwa ia akan menuju ke Manchester United karena ia mengatakan akan tepat jika ia berada disana.

Coutinho yang saat ini tengah dikabarkan sedang membicarakan peluang ia berada di Manchester United. Sebab Manchester United dan juga agen Coutinho tengah dalam proses untuk mendatangkan sang pemain dan dikabarkan Manchester United siap membayar klausul mahal yang ditetapkan oleh Barcelona jika ingin memboyong sang pemain ke Old Traford. Dan juga Coutinho dan juga Manchester United sudah sepakat secara internal di Barcelona.

Kabarnnya Manchester United tengah merombak skuat nya pada musim panas nantinnya. Karena benar kalau memang tengah membangun Skuat dengan ala Fergie pada masa itu dan Coutinho akan sempurna untuk melengkapi Skuat Ole Gunnar Solskjaer. dan satu nama lagi yang akan menjadi bagian skuat Adalah Garet Bale yang juga sama telah mengkonfirmasi kalau ia akan bergabung dengan Manchester United. United saat ini tengah fokus dengan partai melawan watfor di Premier League.

PEREIRA RESMI PERPANJANG KONTRAKNYA DI MU

Performa luar biasa yang ditunjukan oleh Andreas Pereira tampaknnya membuat pihak manajemen Manchester United tertarik untuk terus bekerja sama dengan sang pemain asal Brazil ini. Dengan mengaktifkan klausul Kontrtaknnya kini Pereira akan bertahan hingga tahun 2020 mendatang. Selama DIlatih Oleh Ole Gunnar Solskjaer Pereira berhasil mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Herrera yang saat ini masih belum dapat bermain akibat cedera. Pereira juga menjadi bagian yang sukses setelah ditinggal pergi oleh Mourinho.

Berkat kerja kerasnya kini ia sekarang berhasil menembus skuat inti Dari The Red Devils dan tercatat sudah bermain di 6 pertandingan terakhir dari Manchester United. Meskipun Banyak Rumor yang mengatakan kalau ia yang sudah tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer. Namun badai cedera yang menimpa Manchester United saat ini berhasil membuat Pererira mendapatkan kesempatan bermain dan berhasil menunjukan kalau ia memang masih pemain Manchester United yang sangat penting bagi Klub berjuluk The Red dEVILS INI.

Meskipun demikian Arsenal disebut tertarik untuk meminang sang pemain dari Old traford. Karena Pereira yang bisa didapatkan dengan Gratis tanpa mengeluarkan sedikitpun uang. Namun Arsenal diyakini akan menunngu dan melihat perkembangan Dari Pereira lagi karena Arsenal yang diyakini akan memboyong Pereira apabila kontraknnya di United sudah berakhir. United yang baru saja menelan kekalahan dari Arsenal dan Solkjaer yang mengatakan akan sangat menyenangkan siapa yang akan finish empat besar hingga akhir musim.

HERRERA UNGKAP MOURINHO MERUPAKAN SOSOK PENTING DALAM KARIRNYA

Gelandang Manchester United yakni Ander Herrera ia mengaku sangat berterima kasih kepada Jose Mourinho atas semua hal yang telah ia lakukan untuk ku selama ia menjadi Manajer di Manchester United. Mourinho yang sejatinnya memang mengalami masa masa begitu sulit saat ia berada disana. di tahun pertama ia melatih Manchester United ia terbukti ia mengalami sukses namun Pada tahun kedua kedatangannya tampaknnya semua sudah berubah ia yang diyakini mengalami gagal total hingga ia harus keluar dari Manchester United pada musim ketigannya.

Alhasil ia yang harus pergi dan diganti dengan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Interim namun sejumlah hasil positif kini membuat Solskjaer sudah mau dipermanenkan oleh pihak Manajemen Manchester United. Kesan positif yang membuat kunci Solskjaer dapat merubah Manchester United kembali tampil garang.

Namun Herrera mengatakan kalau Mourinho selalu mendapatkan tempat di hatiku ia yang sudah berjasa dalam membuat saya kembali permainan terbaik saya. dia juga memberikan saya kesempatan bermain dan selalu percaya kepada saya. Tentu saja saya memiliki hubungan yang baik dengannya. kami masih berhubungan dengan baik sampai ia sudah tidak menjadi manajer di Manchester United lagi.
United baru saja mengalami kekalahan perdana di Manchester United bersama dengan Arsenal. Namun pertarungan memperebutkan posisi empat besar akan semakin seru dan menarik pungkas Solskjaer.

REAL MADRID KONFIRMASI BALE AKAN DIJUAL KE MANCHESTER UNITED

Manchester United bisa jadi akan jadi tempat dimana Bale akan melanjutkan kariernya dan kembali ke Premier League. Impian yang sejak dulu diinginkan oleh Manchester United kini sudah akan menjadi kenyataan dan sudah bukan menjadi mimpi. Kabar yang beredar saat ini adalah Real Madrid yang memang sejatinnya sudah akan menjual Gareth Bale dan ia akan dijual ke klub premier League. yakni Manchester United. Gareth Bale dan juga agennya juga sudah tengah pembicaraan serius mengenai kepindahan sang pemain ke Old Traford.

Bale yang dalam beberapa bulan terakhir sudah mengungkapkan kalau ia saat ini sudah tidak bahagia beradi Di Real Madrid dan juga sudah mengungkapkan dengan rekan setim bahwa ia sudah akan pergi di akhir musim nanti. dan klub yang akan ia tuju adalah Manchester United karena ia selalu mengidolakan Manchester United pada waktu kecil dan ia akan sangat senang bila dapat bergabung dengan Manchester United. Namun Real Madrid meminta Alexis Sanchez sebagai alat pertukarannya di Manchester United.

United yang tanpa berpikir dua kali untuk proses negosiasi ini dan kabarnnya United akan memberikan Bale gaji 300 ribu per pekan dan juga jaminan bermain reguler yang saat ini tidak di dapatkan Bale di Real Madrid. Real Madrid juga meminta sejumlah uang dengan pertukarannya dengan Alexis Sanchez. dan kabarnnya Madrid menuntut 80 juta Poundsterling untuk bagian transfer Bale Ke Old Traford.

NEYMAR UNGKAPKAN KEKESALAN LEWAT SOSIAL MEDIA

Mega Bintang Dari PSG yakni Neymar yang tak mampu menyembunyikan kekesalannya kepada wasit yang memberikan hadiah penalty di penghujung laga kepada Manchester United Alhasil timnnya tersebut gagal lolos menuju babak perempat final. Langkah PSG dalam upaya memburu gelar juara liga champion yang harus pupus dan sirna akibat mereka yang kalah dengan Manchester United. Neymar yang memang tidak dapat membantu timnnya melewati kekalahan ini karena ia yang masih didera cedera untuk sementara waktu.

Absennya Neymar pada leg pertama yang dihelat duluan di Old traford masih belum menjadi masalah karena mereka yang mampu menang dengan 2-0. Namun secara tak terduga mereka yang kebobolan lebih dulu dengan memanfaatkan kesalahan para pemain belakang dari PSG yang membuat mereka harus dihukum dan dicetak terlebih dahulu dalam laga yang belum berjalan 2 menit lewat gol cepat dari Romelu Lukaku. meski mereka yang mampu membalas dengan umpan matang dari Mbappe untuk juan Bernat dan berhasil menyamakan kedudukan.

Dalam laga yang berjalan sangat seru ini ada kontroversial yang terjadi dengan masa waktu injury time Manchester United yang dihadiahi Penalty pada menit akhir. Alhasil mereka yang mampu memanfaatkan peluang penalty teresebut menjadi sebuah gol yang dicetak oleh Marcus Rasford. Rasford yang menjadi aktor kemenangan pada laga ini. Meski banyak yang mempertanyakan keputusan Wasit dalam mendapatkan hadiah Penalty tersebut.

Real Madrid Siap Mengambil Pemain Mauro Icardi

Real Madrid Siap Mengambil Pemain Mauro Icardi

Real Madrid Siap Mengambil Pemain Mauro Icardi. Real madrid yang merupakan juara liga champions musim lalu siap membawa Mauro Icardi ke real madrid. Dikabarkan siap melakukan tawaran pertamanya untuk striker yang berasal dari Inter milan tersebut

Beberapa minggu ini banyak rumor yang mengatkan bahwa Mauro Icardi akan keluar dari Intermilan setelah jabatannya sebagai kapten dicabut. Saat ini striker inter milan tersebut menarik banyak minat dari klub eropa kelas atas. Salah satunya adalah klub Real madrid yang sudah dua tahun dikabarkan ingin mengambil striker tersebut

Dari laporan, tawaran yang diberikan oleh Real Madrid cukup fantastis, Dan hal ini sangatlah wajar karena dia sudah terbukti menjadi striker yang terhandal di Serie A. Dan saat ini dia masih ada kontrak dengan Inter milan hingga 2021 nanti

Dikabarkan mereka akan menawarkan uang seharga 86 juta poundsterling sebagai tanda keseriusan mereka di bursa transfer. Tetapi dikabarkan di musim panas ini kemungkinan tawaran tersebut akan naik karena banyak yang juga ingin mengambil penyerang tersebut. Dikabarkann Juventus juga tertarik ingin membawa striker tersebut ke juventus, begitu juga dengan pemaibn Manchester United. Dikarenakan hal itu dikabarkan Mauro Icardi bisa mencapai 100 juta pounds atau lebih di musim panas ini. dalam performanya di inter milan Icardi berhasil mencetak 122 gol dari 210 pertandingan

Real Madrid Siap Mengambil Pemain Mauro Icardi

Jurgen Klopp Mengatakan Bahwa Sepak Bola Itu Tidak Semudah Bermain PS

Jurgen Klopp Mengatakan Bahwa Sepak Bola Itu Tidak Semudah Bermain PS

Jurgen Klopp Mengatakan Bahwa Sepak Bola Itu Tidak Semudah Bermain PS. Jurgen Klopp yang merupakan manajer dari Liverpool sudah tidak tahan dengan kritikan yang didengar terhadap timnya yang mendapatkan hasil imbang melawan Everton. Karena pertandingan seri tersebut membuat Liverpool hanya mendapatkan satu poin saja. Sebelum bertanding semua berharap melawan everton bisa memperpanjang kemenangan 5-0 pada pertandingan sebelumnya tetapi malah semua tidak sesuai harapan dan everton sangat sulit untuk dikalahkan

Hasil seri itu membuat perhatian dari para publik. Karena pertandingan liverpool akhir-akhir ini terus mengalami kegagalan Dan hanya memberikan dua kemenangan saja/. Hal ini membuat Klopp mendapatkan berbagai pertanyaan negatif seperti ditanya apakah timnya terutama bagian depan harus lebih mengambil resiko untuk menguasai bola. Klopp yang mendengar hal itu langsung mengungkapkan bahwa dia bukan bermain ps. dan menanyakan kembali kepeda mereka bahwa timnya tidak mengambil resiko yang cukup atau tidak. Dan menambahkan bahwa dia kecewa mendengar pertanyaan tersebut. seperti solusinya sangat mudah.

Klopp juga menambahkan bahwa permainan sepak bola tidak sama atau semudah yang ada didalam game ps. Satu tim yang kesusahan dalam mencetak angka bukan berarti tambah satu penyerang satu-satunya solusi yang ada dan langsung selesai permalalahannya. Hasil seri ini membuat mereka turun ke peringkat kedua saat ini

Jurgen Klopp Mengatakan Bahwa Sepak Bola Itu Tidak Semudah Bermain PS

Solskjaer Dianggap Sudah Berhasil Mengembalikan Jati Diri Manchester United

Solskjaer Dianggap Sudah Berhasil Mengembalikan Jati Diri Manchester United

Solskjaer Dianggap Sudah Berhasil Mengembalikan Jati Diri Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer sejak menangani klub MU dari Desember tahun 2018. Dianggap sudah berhasil membangkitkan kembali Klub Manchester United. Dalam 10 pertandingannya Di Premier League Manchester mengalami delapan kalikemenangan.

Dan Manchester united seri melawan liverpool dan Burnley. Saat ini MU punya kesempetan besar untuk berada di empat besar. Sejak Sir Alex Ferguson berhenti melatih Maanchester United. tim tersebut seakan lupa induknya. Mereka tidak lagi atraktif dan bermain offensive. Dari David Moyes, Louis Van Gaal bahkan Jose Mourinho gagal melakukannya tetapi menurut legenda MU Peter Schmeichel bahwa Solskjaer berhasil mengembalikan identitas yang hilang tersebut

Schmeichel menyebutkan bahwa sangat bagus hal tersebut dapat kembali. Anda dapat melihat budaya, mental, dan identitas mereka kembali dari hasil yang dia berikan. Karena performa yang diberikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, dia pantas mendapatkan jabatannya menjadi manajer permanen yang saat ini adalah manajer sementara. Dan berharap dia dapat bertahan di musim yang akan datang dan seterusnya.

Dia mengatakan dia bisa membebaskan timnya bersenang-senang dan mencetak angka. Membuat orang terus yakin untuk menyerang dan mencetak angka. Walaupun dia sementara tidak memiliki beban apapun jika kalah dalam pertandinan tetapi dia yakin bahwa dia selalu menganggap dirinya adalah manajer permain

Solskjaer Dianggap Sudah Berhasil Mengembalikan Jati Diri Manchester United