Blog Post

Benarkah Kehebatan Jokowi Karena Di Lindungi Olah Mahkluk Gaib atau Titisan Soekarno ?

Benarkah Kehebatan Jokowi Karena Di Lindungi Olah Mahkluk Gaib atau Titisan Soekarno ?

Ir.Hj. Joko Widodo atau yang sering di akrab di sebut Jokowi  yang lahir pada (Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961; 56 tahun yang lalu. Merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang mulai menjabat pada tahun 2014 yang lalu.

Jokowi sendiri di kenal merupakan pejabat yang Sederhan, anti korupsi dan Merakyat yang membuat dirinya di gandrungi oleh kalangan masyarakat terutama masyarakat menengah ke bawah.Bebepa kebijakanya seperti Bedah Rumah,KIP hingga Insfrastukur yang di kebutnya mulai beberapa tahun terakhir mulai bedampak terhadapa Rakyat menengah dan menengah kebawah.

 

Pria asal Solo sendiri pun sebenarnya ketika awal kepemimpiannya mengalami masa sulit, ia di terjang oleh lawan lawam politiknya sebagai Pemimpin yang tidak memiliki ketegasan, kepemimpiannya bahkan seperti Plin plan dalam mengambil kebijakan,namun ketika telah mulai memasuki pertengahan tahun kepemimpinanya dirinya mulai menunjukan Kualitasnya yang membuat banyak lawan politiknya kepanasan dan mati Kutu di buat olehnya.

 

Namun banyak memprediksi Jika  Mantan Gubenur Dki tersebut memiliki hal  gaib yang melindunginya hingga dirinya jarang terkena masalah sepeti mantan Koleganya Basuki Tjahaja Purnama yang harus di penjara karena kasus penista Agama tentang membahas Surat AI-Maidah. Berikut kehabatan kehabatan Jokowi di Luat Nalar.

 

1.Jokowi sempat mengaku jika dahalu ketika dirinya masih aktif menjabat sebagai Walikota Solo, dirinya di datangi warga yang membawa anaknya yang sedang kesurupan, dan ketika itu warga tesebut langsung meminta jokowi untuk membantunyadan alangkah terkejutnya jokowi langsung menggunakan Es dan ajaibnya sang anak pun sadar.

 

2Jokowidodo sendiri kerap di kait kaitkan sebagai titisan Soekarno, mereka berdua bahkan meiliki zodiak hingga shio yang sama yaitu Kerbau. Dan ketika Soekarno wafat pada 21 Juni jokowi sendri lahir pada 21 juni juga, luar biasa.

 

3.Ketika itu ada seorang Paranormal yang bernama Ki Sabdo Jagad Royo mengancam akan mengusir Khodam nyi roro Kidul yang selalu mengikuti Jokowi yang kala itu sedang mengikuti Capres 2014, namun sampai sekarang Jokowi masih baik baik saja.

 

4.Wanita Indigo yang juga seorang artis yaitu Sarah Wijayanto mengaku pernah melihat makhluk gaib yang seperti orang pada jaman dahalu dengan kereta kuda ikut bersama jokowi ketika mengikuti pesta rakyat, dan menurut ahli pengsui Suhu Naga Makhluk tersebut merupakan luluhur dari tanah jawa.

 

5.Entah kebetulan atau sebuah Kode Alam, Ketika itu Rumah dinas Jokowi di Jl,Suropati No.7  yang berada di jakarta pusat, Sedangkan Jokowi saat itu menjadi Gubernur yang ke -16 {1=6=7}.Dan tanggal Pencapresan 14{14:2=7}. Lalu usia Jokowi  52 tahun {5+2=7}. dan Jokowi Lahir pada tahun 61 {6+1=7} Sedangkan Pada Saat Ini Jokowi menjabat sebagai Presiden ke-7.Mungkin Jokowi memiliki angka Hoki 7 seperti Pesepak Bola Dunia Cristiano Ronaldo yang memiliki Hoki berupa angka 7.Patut di pertanyakan.

About menangbola

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *