Blog Post

Lovren Berharap Tidak Jumpa Madrid Di Semifinal

Lovren Berharap Tidak Jumpa Madrid Di Semifinal

Bek Liverpool Dejan Lovren mengatakan jika timnya  sangat cocok untuk lolos ke semifinal Liga Champions Eropa dan ia berharap agar tidak di pertemukan oleh raksasa Real Madrid.Liverpool sendiri berhasil menyingkirkan Manchester City pada perempat final Liga champions dengan Agregat 5-1.

Tercatat Liverpool berhasil mendapatkan satu tiket pada semifinal, dan satu tiket lagi di dapatkan oleh As roma yang juga berhasil menyingkirkan Barcelona.

Sedangkan dua tiket lagi sedang di perebutkan oleh empat tim yang baru akan bertanding pada kamis dinihari, yaitu Bayern Munchen, Real Madrid,Sevilla dan Juventus.

Bayern juga sudah di prediksi akan lolos ke semi final bersama Real Madrid. Dan menurut Lovren jika di suruh memilih dirinya hanya akan memilih untuk menghadapi roma atau pun bayern.

‘’Kami sangat bangga dengan pencapain ini, ketika berhasil menang pada dua pertandingan melawan city, dan anda juga harus menghormati liverpool.’’

‘’Kami benar benar bemain dengan amat sangat baik, Gol  kedua kami sangat luar biasa, dan target kami adalah untuk mencapai final.’’

‘’Saya berharap kami berjumpa dengan Bayern, ataupun Roma, karena  mereka Real Madrid adalah juara bertahan selama dua musim terakhir dan kami akan cukup sulit mengalahkan mereka.’’ ucapnya.

About menangbola

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *