Blog Post

Jose Mourinho Mengatakan Jika Klubnya Akan Berada Pada Posisi Runer Up EPL

Jose Mourinho Mengatakan Jika Klubnya Akan Berada Pada Posisi Runer Up EPL

Manager manchester united jose mourinho menilai jika klubnya saat ini pantas untuk meraih posisi kedua klasmen di liga primer inggris.

Manchester united sendiri baru saja berhasil meraih kemanangan atas swansea city dengan skor 2-0 di old traford.Gol dari romeu lukaku dan alexis sanchez membuat united masih bertengger di posisi kedua klasmen dengan koleksi 68 poin.

Mu sendiri memiliki poin tipis atas liverpoool di posisi ketiga, dan jika pasukan Jose mourinho kalah maka klub asal manchester tersebut posisinya mungkin akan terancam.Mou sendiri menyakini jika klubnya mampu mempertahankan posisi nya di runer up klasmen semantara.

‘’Kami tinggal memiliki tujuh pertandingan terakhir di liga dan kami harus memanangkan semua pertandingan yang tersisa,kami akan mempertahankan posisi kami di posisi runer up.’’ Ucap mourinho di situs resmi klub.

‘’Saya mengatakan jika klub ada disana untuk mencapai sesuatu, dan kami menang demi mengerjar tujuan kami, yaitu berada pada posisi runer up, dan berada pada posisi tersebut kami harus meraih kemanangan.Dan kami mendapatkan tiga poin.’’

Pada pertandingan selanjutnya Mancheseter united akan menghadapi Manchester city yang akan di mainkan pada peken depan di Etihad Stadium.

 

About menangbola

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *